Ada Instruksi Khusus, Bupati Meranti Panggil Camat Tebing Tinggi Hingga Lurah ke Kediaman

Ada Instruksi Khusus, Bupati Meranti Panggil Camat Tebing Tinggi Hingga Lurah ke Kediaman

8 September 2021
Saat pertemuan

Saat pertemuan

RIAU1.COM - Untuk mendukung program pemerintah dalam mengendalikan dan mencegah penyebaran virus Covid-19, Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti memanggil camat Tebing tinggi, Lurah se Kecamatan Tebing Tinggi dan Dinas Kesehatan di rumah Dinas Bupati selasa, (07/09).

Program percepatan vaksinasi merupakan pendorong pemulihan ekonomi nasional. Percepatan program vaksinasi perlu didukung oleh sektor swasta dan pemangku kepentingan.

Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Meranti telah memfasilitasi 5.000 vaksin Covid-19. Untuk memenuhi kubutuhan, Sasaran pelaksanaan vaksinasi adalah masyarakat umum yang belum melakukan vaksinasi.

dalam hal ini Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil meminta kepada Dinas Kesehatan, camat dan seluruh Lurah di Kecamatan Tebingtinggi agar melakukan sosialisasi terkait vaksinasi dan percepatan vaksinasi di kabupaten Kepulauan Meranti.

Bupati Juga memerintahkan vaksinasi dilakukan di kantor camat, Kelurahan dan juga puskesmas yang ada di Tebing Tunggi untuk menghindari kerumunan. *