//riau1.com/

#meranti

Polsek Tebingtinggi Barat Gelar Perlombaan Kreasi Pembuatan Tempat Cuci Tangan dari Bahan Bekas

R1/puri


Wajib Gunakan Bahan Bekas, Polsek Tebingtinggi Barat Gelar Perlombaan Kreasi Pembuatan Tempat Cuci Tangan Wajib Gunakan Bahan Bekas, Polsek Tebingtinggi Barat Gelar Perlombaan Kreasi Pembuatan Tempat Cuci Tangan

RIAU1.COM - Dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-74, Polres Meranti dalam hal ini Polsek Tebingtinggi Barat menggelar Kegiatan perlombaan kreasi pembuatan tempat cuci tangan unik dari barang bekas. 

Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK melalaui Kapolsek Tebingtinggi Barat Iptu AGD Simamora ketika diwawancara Selasa (30/06/2020) pagi menyampaikan bahwa perlombaan tersebut dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-74 khusus nya di wilayah Polsek Tebingtinggi Barat.

www.jualbuy.com

Baca Jugaa: Pemkab Meranti Resmikan Pelabuhan Desa Pelantai

"Kegiatan ini sudah berlangsung, untuk Pembuatan Karya sudah dimulai tanggal 15 s.d 22 Juni 2020, dan Penyerahan hasil Karya Kepada Panitia serta Penilaian 23 s.d 26 Juni 2020. Sementara untuk pemenang akan diumumkan hari ini dan penyerahan Hadiah pada 1 Juli ," jelas Iptu AGD Simamora.

Dikatakan Kapolsek kegiatan tersebut sudah sesui dengan tema Hidup Sehat Gemar Mencuci Tangan dan Bebas Covid 19 (Corona) menuju tatanan kehidupan normal Baru (New Normal).

Baca Juga: Polsek Tebingtinggi Barat Salurkan Sembako Untuk Masyarakat terdampak Covid-19

"Bahannya barang bekas dan pembuatan dilakukan di rumah masing-masing, sementara hasil dari karya tersebut yang telah diserahkan kepada Panitia menjadi milik Panitia untuk selanjutnya akan ditempatkan di sarana/ fasilitas Umum diwilayah Polsek Tebingtinggi Barat," ujarnya.





Loading...
loading...