//riau1.com/

#meranti

Jelang New Normal, 10 Kampung Tangguh Nusantara Covid-19 Akan Dibentuk di Meranti

R1/puri


Jelang New Normal, 10 Kampung Tangguh Nusantara Covid-19 Akan Dibentuk di Meranti Jelang New Normal, 10 Kampung Tangguh Nusantara Covid-19 Akan Dibentuk di Meranti

RIAU1.COM - Menjelang diberlakukannya tatanan kehidupan baru (New Normal) pada 1 Juli 2020 mendatang, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti bersama jajaran Polres Meranti membentuk kampung tangguh nusantara.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Taufiq Lukman mengatakan, Kampung tangguh ini nantinya akan di bentuk di 10 Desa dan Kelurahan yang rawan Covid-19. Tujuannya untuk melihat seberapa besar kesiapan masyarakat di masing-masing Kecamatan untuk penerapan New Normal.

www.jualbuy.com

Baca Jugaa: Pemkab Meranti Resmikan Pelabuhan Desa Pelantai



Baca Juga: Polsek Tebingtinggi Barat Salurkan Sembako Untuk Masyarakat terdampak Covid-19


"Nantinya Kampung Tangguh ini akan menjadi indikator yang mampu menunjukan seberapa besar efektifitas penanggulangan Covid-19 oleh Tim Gugus Tugas diwilayah tersebut termasuk juga pengendalian masalah keamanan dan mengantisipasi peredaran Narkoba yang mungkin terjadi diwilayah Kabupaten Kepulauan Meranti" ujar Taufiq Lukman, Selasa, (23/6/2020).

Adapun 10 Titik Kampung Tangguh Nusantara di Kabupaten Kepulauan Meranti adalah Kelurahan Selatpanjang Barat, Tebing Tinggi yakni di Desa Alahair, Pulau Merbau di Desa Renak Dungun, Rangsang Barat di Desa Anak Setatah, Tasik Putri Puyu di Desa Bandul dan Rangsang Pesisir di Desa Bungur.

Kemudian Kecamatan Merbau di Desa Bagan Melibur, Tebing Tinggi Barat di Desa Alai, Tebing Tinggi Timur di Desa Sei. Tohor dan terakhir di Rangsang.





Loading...
loading...