Kapolres Meranti Serahkan Bantuan Sosial kepada Masyarakat

Kapolres Meranti Serahkan Bantuan Sosial kepada Masyarakat

9 Juni 2020
Kapolres Meranti Serahkan Bantuan Sosial kepada Masyarakat

Kapolres Meranti Serahkan Bantuan Sosial kepada Masyarakat

RIAU1.COM - Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK menyerahkan langsung bantuan Sosial untuk masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 Selasa, (09/06/2020) Sore.

"Benar, Bantuan Sosial dari Polres Kepulauan Meranti diserahkan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Kegiatan bantuan Sosial ini adalah memberikan bantuan bahan kebutuhan pokok kepada masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19," kata Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK.

Diakui Kapolres kalau tadi sore ada 5 Keluarga kurang mampu yang ada di desa Banglas jalan rintis menerima bantuan dari kita.


"Memang bantuan tersebut tidak seberapa namun setidaknya pihak penerima juga terbantu disaat seperti ini. Saya juga menghimbau kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan untuk tetap menerapkan protokoler kesehatan di masa New Normal dengan selalu menggunakan masker apabila keluar rumah,  menjaga jarak,  sering mencuci tangan dan menghindari kerumunan guna pencegahan penularan virus Covid19," jelas Kapolres Meranti.

Terlihat dilapangan, masyarakat yang  menerima bantuan menyambut baik pemberian ini dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran Polres Kepulauan Meranti atas bantuan yang diberikan.



Selain itu, penerima bantuan juga mengharapkan Polri kedepan semakin maju dan selalu dekat dihati rakyat.

Turut hadir dalam giat tersebut yakni, Kasat Shabara Polres Kepulauan Meranti AKP Ermanto, Kasi Propam Polres Kepulauan Meranti Ipda Ali Afrianto, KBO Sat Shabara Ipda Iskandar Nopianto dan beberapa Personil lainnya.(rls)

Loading...