Jack Ardiansyah Resmi Dilantik Menjadi Pimpinan DPRD Meranti Periode 2019-2024

Jack Ardiansyah Resmi Dilantik Menjadi Pimpinan DPRD Meranti Periode 2019-2024

22 Oktober 2019
Rapat Paripurna Pelantikan Ketua Pimpinan DPRD Meranti Periode 2019-2024

Rapat Paripurna Pelantikan Ketua Pimpinan DPRD Meranti Periode 2019-2024

RIAU1.COM - Jack Ardiansyah resmi dilantik menjadi Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerqh (DPRD) Kepulauan Meranti Masa Jabatan 2019-2024. Pelantikan dan pengucapan sumpah tersebut berlangsung di Balai Sidang DPRD Meranti, Selasa (22/10/2019).

Pengucapan Sumpah Janji Pimpinan DPRD Kebupaten Kepulauan dilakukan oleh Ketua Pengadilan Agama Bengkalis Ananta Wijaya, kepada Ardiansyah sebagai Ketua DPRD Meranti dari Partai PAN, Khalid sebagai Wakil Ketua DPRD Meranti dari Partai PDI-P, dan Iskandar Budiman sebagai Wakil Ketua DPRD Meranti dari Partai Golkar.

Pada kespatan itu, Ardiansyah berjanji akan melaksanakan amanah dengan baik. Terutama dalam menuntaskan tugas yang paling mendesak saat ini yaitu menyusun tata tertib dan alat Kelengkapan serta Komisi-Komisi dan yang paling penting adalah Pengesahan APBD Tahun 2020.

"Meskipun kita terpilih dari Partai yang berbeda tapi secara kelembagaan harus tetap membangun kekompakan dengan satu suara dan warna yaitu Merah Putih. Semoga dapat membawa membawa kemajuan bagi daerah Kepulauan Meranti," harapnya.

Ia juga mengajak segenap anggota Dewan untuk dapat membuka mata dan telinga mendengar berbagai aspirasi masyarakat menangkap isu lokal dan mampu memberikan solusi melalui berbagai kebijakan.

Loading...

"Semoga selama 5 Tahun kedepan kita dapat mengembann jabatan dan menjalankan tugas dengan baik dalam mewujudkan aspirasi masyarakat menuju Meranti, cemerlang, terbilang dan gemilang,"pungkasnya.

Turut hadir dalam acara Pelantikan dan Pengucapan Sumpah DPRD Meranti, Pimpinan DPRD Sementara H. Musdar SPd, H. Fauzy Hasan SE dan Anggota DPRD, Kepala Pengadilan Agama Bengkalis Budi Ananta Wijaya, Kajari Meranti Budi Rahardjo SH, Sekretaris Daerah Kepulauan Meranti H. Yulian Norwis SE MM dan Jajaran Pejabat Eselon II Dilingkungan Pemkab. Meranti, Ketua KPU Meranti, Ketua Bawaslu Meranti, Danramil Selatpanjang Mayor Inf. Irwan, Kapolres Meranti AKBP. Taufiq Lukman Nurhidayat, Danposal Selatpanjang Lettda Laut Jerry Hendra, Perwakilan Imigrasi Meranti, Kabag Humas dan Protokol Meranti Hery Saputra SH dan Jajaran Pejabat Eselon III Dilingkungan Pemkab. Meranti,  Para Pimpinan Partai Politik, Tokoh Agama/Masyarakat dan lainnya.