Lantik Pejabat Eselon, Wabup Meranti: Jangan Jadi Mentimun Bungkuk

Lantik Pejabat Eselon, Wabup Meranti: Jangan Jadi Mentimun Bungkuk

12 Agustus 2019
Kembali Lantik Pejabat Eselon, Wabup Meranti: Jangan Jadi Mentimun Bungkuk

Kembali Lantik Pejabat Eselon, Wabup Meranti: Jangan Jadi Mentimun Bungkuk

RIAU1.COM - Wakil Bupati Kepulauan Meranti H. Said Hasyim kembali melakukan pelantikan 19 orang Pejabat Eselon III dan IV Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, di Aula BKD Meranti, Senin (12/8/2019).

Turut hadir bersama Wakil Bupati, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Alizar S.Sos, Asisten III Sekdakab. Meranti Drs. H. Rosdaner M.Si, Kabag Humas dan Protokol Meranti Hery Saputra SH dan Jajaran Pejabat Eselon III lainnya, Pejabat Eselon III dan IV yang dilantik.



Dalam sambutannya, wakil Bupati Meranti, Said Hasyim kembali menegaskan Jabatan adalah ujian, bekerjalah dengan baik dan jangan menjadi mentimun bungkuk.

"Jalankan saja ujian ini dengan baik, setiap bekerja dengan baik pasti akan dipilih, jangan sampai keberadaan kita tidak terlihat atau menjadi mentimun bungkuk,"paparnya.

Bekerja dengan baik caranya memahami kerja dengan baik sesuai Tupoksi, kenali teman dan pimpinan jangan berharap orang lain menyesuaikan diri dengan kita apalagi meminta pimpinan memahami diri kita.

"Dan yang terpenting adalah kerjasama yang erat jangan ada rasa iri dan dengki saling menjatuhkan," tegasnya.



Lebih jauh ia berharap semua pejabat dapat bekerja dengan baik jabatan merupakan amanah dan sifatnya sementara.

"Pimpinan akan terus melakukan penilaian dan evaluasi karena jabatan bisa berubah kapan saja. Apa yang telah diputuskan oleh pimpinan jangan dipertanyakan lagi jalankan saja dengan baik karena hal itu berupakan kepercayaan," paparnya lagi.

Sekedar informasi adapun pegawai yang dilantik secara rinci terdiri dari Pejabat Eselon III sebanyak 4 Orang, dan Eselon IV sebanyak 15 Orang.