Ini Daftar Nama Pejabat Eselon II Meranti Yang Baru Dilantik

Ini Daftar Nama Pejabat Eselon II Meranti Yang Baru Dilantik

6 Agustus 2019
Pelantikan Pejabat Eselon II, III, dan IV di Lingkungan Pemkab Meranti

Pelantikan Pejabat Eselon II, III, dan IV di Lingkungan Pemkab Meranti

RIAU1.COM - Sebanyak 111 pejabat struktural Eselon II, Eselon III dan Eselon IV di lingkungan pemerintahan Kabupaten Kepulauan Meranti resmi dilantik di Aula Afifa Jalan Banglas Kabupaten Kepulauan Meranti, Selasa (6/8/2019). 

Wakil Bupati Kepulauan Meranti H Said Hasyim, mengatakan pelantikan ini merupakan kegiatan rutin untuk memenuhi kebutuhan dan mempercepat roda organisasi pemerintahan daerah lebih baik lagi.

"Mari kita sadari bahwa jabatan yang didapatkan bukan sebuah kebanggaan, jalankan saja dengan sabar dan bekerjalah dengan baik. Ini hanya sementara, saya ingatkan, bekerjalah dengan baik" ujar Said, Selasa (6/8/2019).



Adapun jumlah pejabat yang dilantik secara rinci adalah enam pejabat Eselon II, 37  Pejabat Eselon III dan 68 orang Pejabat Eselon IV.

Berikut nama pejabat Eselon II dilingkungan pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti yang baru dilantik :

1. Drs Revirianto jabatan lama kepala Dinas DPMPTSPTK jabatan baru Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan.

2. Drs H Said Asmaruddin jabatan lama sebagai Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan dan kemudian menjabat sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup.



3. Idris Sudin jabatan lama menjabat sebagai Camat Rangsang Barat dan kemudian menjabat jabatan baru sebagai Kepala DKPTPP.

4. Asroruddin jabatan lama menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial P3APPKB dan menjabat jabatan baru sebagai Dinas DPMPTSPTK.

5. Agusyanto jabatan lama menjabat sebagai Sekretaris Bappeda dan menjabat jabatan baru sebagai Kepala Dinas Sosial P3APPKB.

6. Helfandi yang menjabat sebagai Camat Tebing Tinggi kini menjabat sebagai Kasat Pol PP menggantikan Joko Surianto yang sudah memasuki usia pensiun.