Calon Paskibra Kabupaten Kepulauan Meranti Diminta Berlatih Sungguh-Sungguh

Calon Paskibra Kabupaten Kepulauan Meranti Diminta Berlatih Sungguh-Sungguh

22 Juli 2019
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Setelah kemarin tiba di Meranti, dalam pembukaan pelatihan calon Paskibraka HUT RI Ke-74 Kepulauan Meranti, seluruh calon Paskibra diminta agar berlatih dengan sungguh-sungguh dan disiplin.

Dikatakan Wakil Bupati Meranti, Said Hasyim, pelatihan ini bukan sekedar pelatihan untuk menjadi calon Paskibraka tapi juga sebagai pembinaan mental dan kepribadian pada calon Paskibraka.

"Berlatihlah dan tunjukan bakat dengan baik, ikut semua petunjuk instruktur jadikan ini sebagai pembinaan mental dan kepribadian, karena masa seperti ini tidak akan terulang lagi semoga dengan disiplin dan kesungguhan hati dapat meraih hasil maksimal," ujar Said.



Dengan begitu mental dan disiplin para calon Paskibraka akan terlatih untuk menghadapi hari depan yang lebih baik sesuai yang dicita citakan.

"Karena yang menentukan keberhasilan seseorang itu tidak hanya kepintaran seseorang tapi harus dibarengi dengan disiplin, kesungguhan hati dan semangat" tambahnya lagi.



Sekedar informasi, mulai hari ini dengan telah dibukanya pelatihan Paskibraka ini maka seluruh calon Paskibraka sudah mulai berlatih hingga pelaksanaan upacara 17 Agustus digelar.

Adapun jumlah peserta calon Paskibraka yang ikut pelatihan berjumlah 30 orang yang berasal dari perwakilan seluruh Kecamatan Se-Kabupaten Meranti.

Loading...