//riau1.com/

#meranti

Kepulauan Meranti Berhasil Raih Juara Umum Pada Kejuaraan Tinju Amatir Yunior Youth Bupati Cup 2019

R1/puri


Penyerahan hadiah Pada Kejuaraan Tinju Amatir Yunior Youth Bupati Cup 2019 Penyerahan hadiah Pada Kejuaraan Tinju Amatir Yunior Youth Bupati Cup 2019

RIAU1.COM - Setelah melalui pertarungan-pertarungan sengit, para petinju junior yang berasal dari Kabupaten Kepulauan Meranti akhirnya berhasil di nobatkan sebagai juara umum pada Kejuaraan Tinju Amatir Yunior Youth Bupati Cup 2019 memperebutkan Bupati Kepulauan Meranti Cup.

Kejuaraan Tinju Amatir Yunior Youth Bupati Cup 2019 dilaksanakan pada 17 - 19 Juni 2019 ini diikuti 8 Kabupaten di Riau dan Kabupaten Kepulauan Meranti dipercaya sebagai tuan rumah.

Sekretaris Daerah Kepulauan Meranti, H Yulian Norwis yang menutup laga tinju pada Rabu (19/6/2019) malam mengucapkan terimakasih kepada para panitia yang telah suskes menggelar event tersebut dan mengucapkan selamat kepada para juara.



BACA JUGA : Mahasiswa Kukerta UNRI Ajarkan Warga Desa Tanjung Gadai Buat Es Krim Sagu



"Kami atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara Kejurda tinju amatir Bupati Cup 2019 dari hasil kejuaraan ini semua atlit-atlit tinju ini meraih mendali," ucap Yulian Norwis.

Dikatakan Sekda, dirinya sangat bangga  karena juara umum di ungguli oleh Kabupaten tempat ia mengabdi.

"Semoga dengan unggulnya petinju-petinju asal Kepulauan Meranti dapat mempertahankan juara bahkan lebih ditingkatkan, serta dapat mengharumkan Kabupaten ini di kejuaraan tinju yang lain," kata Sekda.



BACA JUGA : Pokdarwis Laskar Merah Putih Akan Siapkan 1500 Kue Apam Untuk Pengunjung Mandi Safar



Sementara itu Sekretaris Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kepulauan Meranti, Tengku Arifin mengatakan sangat bangga atas raihan juara umum yang disabet oleh tim tinju dari Kepulauan Meranti.

"Kami sangat senang dan bangga atas raihan petinju-petinju kita yang memperoleh juara umum di bupati cup Yunior youth 2019 ini. Artinya sesuai dengan harapan kami untuk memenuhi target juara umum," kata Tengku Arifin.

Adapun mereka yang meraih mendali emas adalah Defa Darma (Kelas 40 Kg), Rendi Fernanda (Kelas 46 Kg), Galang Narson (Kelas 49 Kg), Muhammad Azizul Fahrizi (Kelas 50 Kg), Hendriko Mendrofa (Kelas 56 Kg), Riski Masha (Kelas 57 Kg) dan Amin (Kelas 60 Kg), dan mendali Perunggu diraih oleh Febriansyah (Kelas 52).

Untuk petinju putri Kepulauan Meranti yang juga mendulang mendali emas diantaranya Fitrianis (Kelas 64 Kg), Lizawati (Kelas 42 Kg) dan Puji Lestari (Kelas 54 Kg).

Prestasi juara umum itu sesuai dengan target dan tak terlepas dari kerja keras sang pelatih Pertina Kepulauan Meranti Edy Supiyanto yang dengan disiplin yang tinggi melatih anak-anak  yang tergabung dalam sasana Pertina di Perjuangan, Desa Alah Air.


Informasi
Tlp +62 853 2000 4928
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)