Pra TMMD di Kuansing, Infrastruktur Penunjang Sektor Pertanian jadi Fokus

Pra TMMD di Kuansing, Infrastruktur Penunjang Sektor Pertanian jadi Fokus

20 Juli 2022
Plt Bupati Kuansing memasuki tempat pembukaan Pra TMMD

Plt Bupati Kuansing memasuki tempat pembukaan Pra TMMD

RIAU1.COM - Plt. Bupati Suhardiman Amby resmi membuka kegiatan Pra TNI Menunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 Kodim 0302/Inhu Tahun Anggaran 2022, Rabu pagi (20/07) di lapangan Tugu Jalur Pasar Usang Baserah.

Suhardiman Amby mengucapkan terima kasih kepada TNI dengan program TMMD. Dia berharap dengan kegiatan ini bisa meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Kita yakin kegiatan ini akan langsung menyentuh kepada masyarakat dan bisa lebih meningkatkan perekonomian masyarakat, semoga nanti kedepan masyarakat bersama TNI dan Pemerintah bisa menjadikan Kabupaten Kuansing lebih maju kedepan," ujarnya.

Kemudian Dandim 0302/Inhu Dani Prasetyo Wibowo mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Kuansing Dinas terkait dan Pemerintah Desa, Tokoh masyarakat dan semua pihak, atas kerja sama dalam penyelenggaran kegiatan Pra TNI menunggal Membangun Desa Ke-114 ini.

"Dalam program kegiatan TMMD ini kami dari TNI siap membangun sinergitas yang baik terhadap semua kalangan, baik pemerintah maupun masyarakat pada umumnya, tujuan kita melakukan kegiatan ini membantu pemerintah daerah untuk meningkatkan perekonomian masyarakat dalam hal meningkatkan kesejahteraan dan membangun negeri," kata Dandim.

Loading...

TNI, sebut dia, akan bergotong royong membangun infrastruktur terutama jalan produksi pertanian masyarakat.

"Seperti yang diketahui, bahwa masyarakat Kuansing bisa dikatakan rata-rata petani, dan yang menjadi masalah selalu infrastruktur yang susah bagi masyarakat untuk mengeluarkan hasil tani, maka dari itu pada kegiatan TMMD ini kita siap mewujudkan dan berusaha memecahkan permasalahan-permasalahan tersebut dengan sistem bergotong royong,"pungkasnya.*