Idul Adha Dalam Pandangan Plt Bupati Kuansing

Idul Adha Dalam Pandangan Plt Bupati Kuansing

10 Juli 2022
Salat Id Plt Bupati Kuansing

Salat Id Plt Bupati Kuansing

RIAU1.COM - Shalat Idul Adha 1443 Hijriah di Lapangan Limuno- Teluk Kuantan, Kecamatan Kuantan Tengah, Ahad (10/7/2022) diikuti Plt Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby bersama Sekretaris Daerah, H. Dedi Sambudy dan masyarakat.

Imam Utama Ustadz H. Supriadi S.Ag, M.Pd dan sebagai Khotib Kepala Kantor Kementrian Agama Kuansing. Drs. H. Jisman. Pelaksanaan shalat di mulai pukul 7:30 WIB di lapangan Limuno Teluk Kuantan.

Ketua Panitia Hari Besar Islam (PHBI) H. Armadis, S.juga mengumumkan  pemenang dan pembagian hadiah lomba takbiran Idul Adha 1443 H.

Suhardiman Amby mengatakan momentum Hari Raya Id Adha 1443 H ini sebagai semangat bersama untuk berkorban dan memberi.

"Kita berkorban dari tenaga dan waktu, untuk membangun negeri ini. Hari ini adalah hari kita bersama, semua rakyat Kuansing bersatu padu dalam membangun negeri," kata dia.

Sementara Sekda Kuansing Dedy Sambudi juga ikut melakukan penyembelihan hewan kurban di Desa Bandar Alai Kari, Kenegarian Kari, Kecamatan Kuantan Tengah. Keterangan dari Kepala Desa Bandar Alai Kari, Darwis, jumlah hewan kurban di daerah Desa Bandar Alai Kari, Sapi 4, Kerbau 2, Kambing 17.*