Pemudik yang Lintasi Kuansing Dihimbau Manfaatkan Pos Pengamanan Mudik

Pemudik yang Lintasi Kuansing Dihimbau Manfaatkan Pos Pengamanan Mudik

6 Mei 2022
Pos Pengamanan Mudik di Kuansing

Pos Pengamanan Mudik di Kuansing

RIAU1.COM - Personel gabungan penjagaan Pos Pengamanan Lebaran untuk pemudik yang melalui jalur di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing). 

Para pengendara arus mudik lebaran yang melintas di Kabupaten Kuantan Singingi bisa mendapatkan pelayanan kesehatan, dan tempat istirahat saat melintas di Kuansing. Hal ini disampaikan oleh Kadis Perhubungan Kuansing Muharmala Pontas. 

"Bagi pengendara yang melintas di Kuansing bisa beristirahat di pos yang disediakan tim gabungan TNI, Polri, ada tiga titik pos yakni Tanjung Pauh, Simpang Tugu Cerano Teluk Kuantan, dan Desa Kasang perbatasan sumbar Kuansing", kata Pontas. 

Selain itu Pontas mengimbau pengendara agar menjaga keselamatan dalam berkendara, " bila pengendara merasa capek silahkan istirahat di Pos yang sudah disediakan agar keselamatan bisa lebih terjamin", ujar dia. 

Menurutnya sampai saat ini arus mudik lalu lintas lebaran di Kuansing aman dan lancar," Alhamdulillah sampai saat ini arus mudik lalu lintas di Kuansing masih aman dan lancar", pungkasnya.*