Camat dan Kepsek Diingatkan Plt Bupati Kuansing Jadi Corong Informasi yang Baik

Camat dan Kepsek Diingatkan Plt Bupati Kuansing Jadi Corong Informasi yang Baik

8 April 2022
Plt Bupati Kuansing, Suhardiman Amby

Plt Bupati Kuansing, Suhardiman Amby

RIAU1.COM - Kepala Desa dan Kepala Sekolah diminta Plt. Bupati Kuantan Singingi, Suhardiman Amby agar menjadi corong untuk menyampaikan informasi yang baik dan benar terkait Pemerintahan Daerah (Pemda) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing). 

Hal itu disampaikan Suhardiman Amby saat melaksanakan Safari Ramadan Pemda Kuansing Tahun 1443 H / 2022 M di Masjid Miftahul Jannah Desa Logas, Kecamatan Singingi. 

“Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kuantan Singingi minta dengan tegas kepada para Kepala Desa dan Kepala Sekolah jadilah corong untuk menyampaikan informasi yang baik dan dari sumber yang bisa di percaya,” pinta Plt. Bupati.

“Setiap informasi yang beredar di tengah masyarakat, tolong sekiranya untuk di filter terlebih dahulu, jangan di telan mentah- mentah informasi yang belum tentu kebenarannya tersebut, sebab hal ini bisa memecah belah kita dan saya berharap agar kita senantiasa menjaga tali persaudaraan kita sehingga tidak mudah di pecah belah,” sambung dia. 

Loading...

Sebelumnya, Camat Singingi Deflides Gusni, juga menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan Safari Ramadan Pemda Kuansing ini berkat kerjasama Pemerintah Kecamatan dengan Pemerintah Desa Logas serta masyarakat yang antusias menghadiri kegiatan. 

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami sebagai tempat melaksanakan Safari Ramadan yang kedua tahun ini, berkat kerjasama kegiatan ini bisa terlaksana dan diharapkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap mendukung seluruh program Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi sehingga bisa terwujudnya Kuansing yang Bermarwah nantinya” ucap Camat.*