PNS Kuansing Bertambah 259 Orang, Sekda Dedy: Jangan Lakukan Perbuatan Tercela

PNS Kuansing Bertambah 259 Orang, Sekda Dedy: Jangan Lakukan Perbuatan Tercela

8 April 2022
PNS baru di lingkungan Pemkab Kuansing

PNS baru di lingkungan Pemkab Kuansing

RIAU1.COM - Sekretaris Daerah (Sekda) Kuantan Singingi H. Dedy Sambudi menyampaikan ucapan selamat kepada 259 orang CPNS yang telah menerima SK sebagai PNS di lingkungan Pemkab Kuansing. Mereka diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Selamat kepada CPNS yang kini sudah 100 persen sebagai PNS atau ASN di lingkup Pemkab Kuansing. Mari kita jalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tugas pokok,” ujar Sekda Kuansing, pekan ini. 

Dikatakan Sekda Dedy Sambudi, ASN yang baru saja menerima SK harus mendedikasikan diri dalam melayani masyarakat. Dalam bekerja, harus menunjukan professional dan integritas sehingga bisa dipercaya oleh masyarakat.

“Ini energi baru bagi Kuansing dalam mewujudkan visi misi daerah, yakni Kuansing Bermarwah. Maka, tingkatkan produktivitas agar pekerjaan menjadi ringan dan tertata,”ujar Sekda Kuansing.

Loading...

Menurut Sekda Dedy Sambudi, ketika seorang ASN berada di tengah-tengah masyarakat, maka ia sudah menjadi publik figur. Segala tindak tanduk akan menjadi contoh teladan oleh masyarakat. Karena itu, Sekda Kuansing Dedy Sambudi berpesan agar ASN menjaga marwah diri dan deerah.

“Jangan sampai melakukan perbuatan tercela, karena yang rusak tidak hanya diri pribadi, tapi juga daerah. Maka, jaga marwah dan tunjukkan integritas sebagai pengayom masyarakat,”demikian Sekda Kuansing.*