Buka Turnamen Sepak Bola di LTD, Plt Bupati Pesan Jaga Sportifitas

Buka Turnamen Sepak Bola di LTD, Plt Bupati Pesan Jaga Sportifitas

21 Januari 2022
Plt Bupati Kuansing, Suhardiman Amby buka turnamen

Plt Bupati Kuansing, Suhardiman Amby buka turnamen

RIAU1.COM - Turnamen Sepak Bola di Desa Rambahan kecamatan Logas Tanah Datar (LTD) Kabupaten Kuantan Singingi Kamis (20/1/2022) dibuka Plt. Bupati Suhardiman Amby.

Dalam turnamen Sepak Bola tersebut diikuti oleh 36 Klub yang yang berasal dari berbagai Desa se Kecamatan LTD dan pada Turnamen Sepak Bola merebut berbagai Piala dan juga piala bergilir Plt. Bupati Kuantan Singing.

Pada pembukaan turnamen sepak bola yang langsung dibuka Plt. Bupati Suhadiman Amby dengan ditandai tendangan bola pertama ke lapangan.

Dalama arahan dan sambutan pembukaan Turnamen Sepak Bola dia menyampaikan, kepada seluruh pemain untuk tetap selalu menjaga kekompakan, bertanding secara sehat, bertanding secara baik dan tetap junjung tinggi sportfitas, 

"Juri yang adil, dan yang lebih penting untuk penonton jangan ada mengeluarkan kata yang mengandung emosi yang memancing pihak lawan,” harap Suhardiman Amby.

Loading...

Selama pelaksanaan kegiatan ini berlangsung, diharapkan untuk tetap selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes), dan tidak lupa mengingatkan agar segera melakukan Vaksin bagi yang belum melaksanakanya.

"Baik penonton maupun para pemain, karena vaksin merupakan barang yang sudah di halalkan oleh MUI juga sudah terpercaya menfaatnya, jangan percaya berita Hoaks,” tutupnya.*