Peringatan HAB ke-75 di Kuansing, Plt Bupati Sampaikan Apresiasi

Peringatan HAB ke-75 di Kuansing, Plt Bupati Sampaikan Apresiasi

14 Januari 2022
Plt Bupati Kuantan Singingi, Suhardiman Amby

Plt Bupati Kuantan Singingi, Suhardiman Amby

RIAU1.COM - Gowes kerukunan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia yang ke-76, yang dilaksanakan Kemenag Kabupaten Kuantan Singingi, Kamis (13/1/22) bertaburan doorprize.

Plt Bupati Kuansing H. Suhardiman Amby memberikan apresiasi dan terima kasih terhadap Tema HAB Ke 76, sebab sudah mengingatkan akan sebuah pentingnya persatuan kesatuan antar umat beragama

“Bangsa ini tidak akan bisa merdeka tanpa adanya kerukanan antar umat beragama, sebab perjuangan meraih kemerdekaan ini secara Bersama- sama. Seperti Islam, Hindu, Nasrani, Budha dan lain lain. Seluruh Bangsa ini bersatu pada untuk merebut yang namanya Kemerdekaan”, ucap Plt. Bupati Kuansing.

Sementara Kakan Kemenag Kuansing, H. Djisman mengatakan Gowes Kerukanan adalah rangkaian kegiatan HAB Kemenag RI yang diperingati setiap tanggal 3 Januari, kerja sama dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) Taluk Kuantan.

“Gowes kerukunan ini diharapkan bisa mewujudkan harmonisasi antar umat beragama dan wadah saling bersilaturahmi antar suku dan agama yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi," paparnya.

Panitia pelaksana Gowes menyediakan ratusan jenis Doorprize kepada para peserta, seperti Kulkas, Sepeda santai, dan lain lainnya.*