Bupati Andi Putra Minta Perhatian Gubri di Sektor Pertanian juga untuk Kecamatan Lain di Riau

Bupati Andi Putra Minta Perhatian Gubri di Sektor Pertanian juga untuk Kecamatan Lain di Riau

14 Oktober 2021
Saat panen raya

Saat panen raya

RIAU1.COM - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Andi Putra saat panen raya padi di Benai mengucapkan terimakasih kepada Gubri atas hadir langsung dalam panen raya di Tebing Tinggi Kota Jalur sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat Kuansing. 

"Atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kuansing kami mengucapkan selamat datang di Kecamatan Benai. Ini adalah sebuah kehormatan bagi kami pak Gubernur hadir pada panen raya ini dan sekaligus bersilatirahmi dengan masyarakat Kuansing khususnya Kecamatan Benai," ujar Andi. 

Atas panen raya padi sawah tersebut, Andi mengapresiasi Gubernur Syamsuar karena keinginan dan aspirasi masyarakat Benai sudah terealisasi. 

"Mudah-mudahan padi sawah ini insyaallah yang dipanen pak Gubernur memberikan keberkahan kepada masyarakat Tebing Tinggi Kecamatan Benai," imbuhnya. 

Ia juga melaporkan bahwa tidak hanya Kecamatan Benai yang memiliki tanaman padi, namun hampir diseluruh kecamatan di Kuansing juga mempunyai lahan tanaman padi. 

"Sekiranya pak Gubernur juga memberikan bantuan-bantuan dan perhatian serupa kepada kecamatan lainnya yang ada di Riau," pungkas Bupati. 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Riau, Syahfalefi beserta Forkopimda Kabupaten Kuansing dan OPD terkait.*