AKBP Syofyan Ingatkan Narkoba Saat Ini Sasar Kalangan Pelajar di Kuansing

AKBP Syofyan Ingatkan Narkoba Saat Ini Sasar Kalangan Pelajar di Kuansing

20 September 2021
 AKBP Syofyan  dalam arahannya

AKBP Syofyan dalam arahannya

RIAU1.COM - Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Kuantan Singingi (Kuansing) menyosialisasikan komunitas remaja teman sebaya anti narkoba, kepada kalangan pelajar Gunung Toar, Kabupaten Kuansing belu  lama ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala BNNK Kuansing AKBP Syofyan SH MH, Camat Gunung Toar Masyita Holia Citra, Penyuluh Kesehatan Masyarakat UPT Kesehatan Gunung Toar Palji Alpala Yasrin.

Dalam sambutannya, Kepala BNNK Kuansing AKBP Syofyan SH MH mengajak seluruh pelajar (peserta) bisa menjadi pelopor generasi muda anti narkoba. Dengan cara mengajak rekan-rekan di lingkungan sekolah, menjadi bagian dari komunitas remaja teman sebaya anti narkoba.

“Peredaran narkoba sudah menyasar ke kalangan pelajar. Sehingga perlu benteng diri yang kokoh bagi pelajar, agar bisa terhindar dari narkoba,” kata AKBP Syofyan.

Loading...

Sub Koordinator P2M Essa Persada Putra sebagai narasumber, dalam kegiatan ini menjelaskan tentang ketahanan diri remaja anti narkoba. Melalui kegiatan ini, Essa berharap agar seluruh pelajar yang menjadi peserta dapat menjadi pelopor generasi muda bersih narkoba. Dan dapat meningkatkan nilai indeks ketahanan diri remaja anti narkoba di Kabupaten Kuantan Singingi.

“Karena untuk mencapai masa depan yang gemilang, diperlukan pelajar yang bebas dari segala bentuk penyalahgunaan narkoba,” ungkap Essa Persada Putra.*