f Di Kuansing Vaksinasi Massal akan Diadakan di Kecamatan | RIAU1.COM
//riau1.com/

#kuantan-singingi

Di Kuansing Vaksinasi Massal akan Diadakan di Kecamatan

R1/wira


Ilustrasi/Net Ilustrasi/Net

RIAU1.COM - Dalam upaya peningkatan herd immunity untuk masyarakat, PJU Polres Kuantan Singingi bersama Diskes bersepakat akan membentuk Tim Vaksin Mobile. Tim Vaksin Mobile ini akan bertugas secara rutin dan berkelanjutan, untuk memberikan vaksin kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Kuansing.

Baca Juga: Bupati Andi Putra Janjikan Bonus Bagi Atlet dari Kuansing yang Berhasil Raih Medali di PON XX Papua

"Kita akan berkoordinasi, untuk membuat inovasi terbaru terkait vaksinasi, yaitu dengan membentuk Tim Vaksin Mobile yang bekerja sama antara pihak Polres Kuansing dan Diskes Kuansing nantinya," Ungkap Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, S.Ik, Selasa (14/9).

Selain itu, dalam Coffee Morning tersebut juga membicarakan terkait akan dilaksanakannya vaksin massal, di tingkat kecamatan se Kabupaten Kuansing. 

"Jadi dalam waktu dekat ini, kita juga akan melaksanakan vaksin massal di tingkat kecamatan, dengan Polsek jajaran Polres sebagai tempat pelaksanaan Vaksinasi," Ujarnya. 

Baca Juga: DPKP Kuansing Peroleh DAK Pusat Ratusan Juta Rupiah

Ke depannya, juga akan dilakukan sosialisasi edukasi kepada masyarakat di setiap kecamatan, dalam upaya meningkatkan animo masyarakat untuk mengikuti vaksin Covid-19.*





Loading...
loading...