f Kapolres Kuansing Serahkan Bansos, Semoga Bantuan Sembako Ini Bermanfaat  | RIAU1.COM
//riau1.com/

#kuantan-singingi

Kapolres Kuansing Serahkan Bansos, Semoga Bantuan Sembako Ini Bermanfaat 

R1/ogas


Kapolres AKBP Henky Poerwanto serahkan bantuan sembako kepada warga Kuansing/Zar Kapolres AKBP Henky Poerwanto serahkan bantuan sembako kepada warga Kuansing/Zar

RIAU1.COM -Dalam situasi Pandemi COVID-19, jajaran Polres Kuansing memberikan bantuan sembako kepada masyarakat. "Ratusan kotak sembako yang sudah dikemas ini, diserahkan kepada warga, sebagai bentuk kepedulian sosial," Ungkap Kapolres Kuantan Singingi, Riau, AKBP Henky Poerwanto, S.Ik MM saat menyerahkan bantuan sembako secara simbolis, Jumat (16/7).

Menurut Kapolres, Penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat, dalam situasi Pandemi Corona Virus Covid-19 sekarang ini, kepada masyarakat kurang mampu sudah barang tentu sangat diharapkan mereka, karena sangat merasakan kesulitan ekonomi. 
Baca Juga: Bupati Andi Putra Janjikan Bonus Bagi Atlet dari Kuansing yang Berhasil Raih Medali di PON XX Papua


Oleh karena itu, kami berinisiatif untuk sedikit berbagi. Bantuan sembako ini, merupakan hasil sumbangan dari para anggota Polri. "Bantuan ini tidak mengunakan anggaran di kepolisian, dan ratusan kotak yang sudah dikemas ini akan segera kita distribusikan langsung kepada masyarakat yang berhak," Ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, terlihat tim Polres sedang menuju sejumlah tempat, untuk menemui warga secara langsung yang dimulai sejak pukul 16.00 WIB, Jumat (16/7).

Untuk mengoptimalkan penyerahan bantuan sembako dari Polres tersebut, juga dibantu oleh jajaran Polsek dan Babinsa di seluruh wilayah Polsek.

"Semoga bantuan sembako ini bermanfaat bagi warga, dan kegiatan ini bisa berkelanjutan," Ujarnya.

Baca Juga: DPKP Kuansing Peroleh DAK Pusat Ratusan Juta Rupiah

Kapolres Kuansing juga berharap, adanya kepedulian dari pihak perusahaan, masyarakat yang mampu untuk membantu warga yang lemah. 

Sedangkan Thema penyerahan bantuan sembako ini adalah "Berjuang bersama melawan COVID-19" karena dinilai sangat relevan dengan kondisi sekarang," Tukasnya. (Zar)

 





Loading...
loading...