Jabatan Berakhir, H Mursini Serahkan Mobnas ke Pemkab Kuansing

Jabatan Berakhir, H Mursini Serahkan Mobnas ke Pemkab Kuansing

1 Juni 2021
Jabatan Berakhir,  H Mursini Serahkan Mobnas ke Pemkab Kuansing

Jabatan Berakhir, H Mursini Serahkan Mobnas ke Pemkab Kuansing

RIAU1.COM -Bupati Kuantan Singingi, Provinsi Riau, Drs. H. Mursini, M.Si menyerahkan asset daerah berupa Mobil Dinas Ke Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kuantan Singingi.


Penyerahan Mobnas sebagai Asset daerah ini, disebabkan masa jabatan sebagai Bupati Kuansing Periode 2016-2021 telah berakhir.  Sehingga Mobil Dinas Bupati dengan plat Nopol BM 1 K, dan Mobil Dinas BM 46 K Milik Ketua Dewan Pembina Penggerak Keluarga (PKK) dari Dra. Hj. Emi Safitri Mursini langsung diserahkan.


Penyerahan Mobnas ke Pemda melalui PLH Bupati Kuansing DR. Agus Mandar, dissaksikan Asisten 1 Muhjelan Arwan, dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kuantan Singingi Ny. Fitri Agus Mandar.


Mobil dinas dengan plat Nopol BM 1 K dan BM 46 K diserahkan oleh H.Mursini kepada Agus Mandar Asisten III, yang saat ini menjabat sebagai Pelaksana Harian (Plh) Bupati bertempat di Kantor Bupati Kuansing, Senin (31/5).


Plh Bupati Kuansing, Agus Mandar mengapresiasi apa yang dilakukan H.Mursini, dengan segera menyerahkan asset ke Pemkab Kuansing, begitu masa jabatannya berakhir.


Asset yang dikembalikan ini, akan disimpan dan dirawat dengan baik, hingga pejabat berikutnya dilantik. "Kondisi asset ini sangat baik dan sangat terawat kami mengucapkan terimakasih kepada Pak Mursini, karena sudah memberikan pelajaran berharga kepada kami," Ujarnya.

Disela-sela penyerahan Mobil Dinas tersebut, H. Mursini mengatakan dirinya merasa bertanggungjawab untuk mengembalikan asset Pemkab ini. "Mobil dinas ini adalah titipan, selama dirinya menjabat sebagai Bupati Kuansing masa jabatan 2016-2021," Tuturnya.  (Zar)