Pjs Bupati Roni Rakhmat: Jalankan Program Yang Telah Ada

Pjs Bupati Roni Rakhmat: Jalankan Program Yang Telah Ada

10 November 2020
Pjs Bupati Kuansing Roni Rakhmat

Pjs Bupati Kuansing Roni Rakhmat

RIAU1.COM -

Kuansing - Program yang sedang dilaksanakan oleh

Pejabat Sementara Bupati Kuantan Singingi, Roni Rakhmat saat sekarang ini hanya melanjutkan Program yang sudah berjalan. " Jadi kita tidak membuat program yang baru, akan tetapi hanya menjalankan yang sedang dilaksanakan sekarang ini," Ungkap Plt. Bupati Kuansing Roni Rakhmat Ketika dihubungi Riau24. Com di ruang kerjanya Senin (9/11).

Dikatakannya, Kabupaten Kuantan Singingi saat ini sedang dilaksanakan kegiatan pembangunan di berbagai bidang, dan sangat berharap kepada instansi terkait untuk dapat melaksanakan kegiatan tersebut dengan sebaik-baiknya.

 

" Kita juga minta, agar pekerjaan proyek pembangunan yang sedang dilaksanakan ini, untuk dapat di gesakan pekerjaannya, dan juga supaya dapat diselesaikan tepat waktu sesuai ketentuan kontrak," Ujarnya.

 

Ketika ditanya bagaimana dengan pelaksanaan Pilkada serentak yang sedang berlangsung di Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau, saat sekarang ini berjalan dengan Aman, Tertib dan Lancar.

 

" Alhamdulillah, Pelaksanaan Pilkada serentak di Kuansing berjalan dengan Aman, Tertib dan Lancar," 

Kegiatan kampanye Dialogis yang dilakukan oleh para Bakal Calon (Balon), sudah sesuai dengan Peraturan yang telah ditetapkan oleh KPU. " Semua Balon juga Putra putri Kuansing, dan berharap kepada masyarakat Kuansing, pilihlah yang terbaik," Ujarnya.

 

Oleh karena itu, dirinya mengajak kepada masyarakat Kuansing untuk bersama-sama, dapat menciptakan Pilkada Kuansing berjalan dengan Aman, Tertib dan Lancar. (ndi)