Pilkada Kuansing, Zulhas Serahkan SK Halim-Komperensi

Pilkada Kuansing, Zulhas Serahkan SK Halim-Komperensi

15 Juli 2020
Ketua Umum DPP PAN, H Zulkifli Hasan menyerahkan SK Dukungan pada H Halim - Komperensi SP MSi, di Jakarta, Selasa (14/7/2020)/R24

Ketua Umum DPP PAN, H Zulkifli Hasan menyerahkan SK Dukungan pada H Halim - Komperensi SP MSi, di Jakarta, Selasa (14/7/2020)/R24

RIAU1.COM -Kuansing - Wakil Bupati Kuansing H Halim menerima Surat Keputusan (SK) dari DPP PAN, sebagai bakal calon Bupati Kuansing periode 2020-2025. SK tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan di Jakarta, Selasa (14/7). Pencalonan H Halim ini berpasangan dengan Komperensi, anggota DPRD Riau yang juga merupakan kader PAN.

"Alhamdulillah. Tadi pak Ketum Zulkifli Hasan menyerahkan SK dukungan, sekaligus mengusung kami berdua untuk maju di Pilkada Kuansing Desember mendatang," Ungkap Ketua DPD PAN Kuansing, Komperensi SP MSi kepada wartawan Kuansing, Selasa (14/7) sore.
   

Menurut Komperensi, Dengan sudah keluar dan diserahkannya SK dukungan, ini merupakan amanah partai yang dipercayakan padanya bersama H Halim untuk memenangkan Pilkada mendatang.

Semua itu bagian dari kepercayaan terhadap kader partai, makanya dirinya minta dukungan penuh PAN Riau terutama seluruh pengurus, kader dan simpatisan PAN Kuansing selama ini. "Saya yakin tanpa ragu, seluruh pengurus, kader dan simpatisan PAN Kuansing, akan bergerak maju memenangkan pilkada ini. Karna ini tugas partai, yang diamanatkan pada saya sebagai Ketua DPD PAN Kuansing," Ujarnya.

Loading...

Selain itu, tokoh perempuan asal Hulu Kuantan dan lama tinggal di Singingi Hilir ini, yakin masyarakat Kuansing yang dulu berjuang di Pilkada sebelumnya dan Pileg 2019, akan kembali bersama-sama dirinya untuk Pilkada Kuansing. Karena perjuangan ini, bukan untuk dirinya maupun H Halim saja, tapi seluruh masyarakat Kuansing untuk membangun Kuansing yang lebih baik, lebih sejahtera," Tukasnya. (ndi)