Pilkada Kuansing, Sukarmis Resmikan Posko ASA di Petai Singingi Hilir

Pilkada Kuansing, Sukarmis Resmikan Posko ASA di Petai Singingi Hilir

20 Juni 2020
Ketua Tim Pemenangan ASA Kuansing, H Sukarmis didampingi Sekretaris H Erlianto memotong pita pertanda diresmikannya Posko ASA/R24

Ketua Tim Pemenangan ASA Kuansing, H Sukarmis didampingi Sekretaris H Erlianto memotong pita pertanda diresmikannya Posko ASA/R24

RIAU1.COM -Kuansing - Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kuansing, Andi Putra SH. MH dan Drs. H. Suhardiman Ambi, Ak. MM (ASA) Kabupaten Kuantan Singingi. H Sukarmis bersama Sekretarisnya Drs. H. Erlianto, MM meresmikan Posko Pemenangan yang dibuat secara swadaya oleh masyarakat di Desa Petai, Kecamatan Singingi Hilir, Jumat (19/6).

"Dengan mengucapkan Bismillahirrahmaanirrahiim, posko pemenangan ASA di Desa Petai, Singingi Hilir, saya resmikan," kata Ketua Timses ASA, Sukarmis sambil memotong pita peresmian.

Saat meresmikan, Sukarmis didampingi langsung Tim Pemenangan ASA Nusirwan dan sejumlah kaum emak-emak yang ada di kawasan Singingi Hilir bagian bawah. Mereka pun antusias dengan peresmian posko ASA yang dibuat swadaya oleh masyarakat setempat.

"Saya bangga dengan semuanya. Alhamdulillah. Dengan antusiasme masyarakat mendukung ASA, ini menjadi penyemangat bagi kita semua, untuk berjuang memenangkan Andi Putra -Suhardiman Ambi pada Pilkada tahun ini," ucap Sukarmis.

Ketua Badan Kehormatan DPRD Riau itu pun langsung akrab dengan masyarakat setempat. Apalagi Sukarmis sudah lama mengenal, dikenal dan dekat dengan masyarakatnya. Maka dari itu, kata Tokoh Pemuda Singingi Hilir, Nuzirwan, masyarakat merindukan sosok pemimpin yang peduli dengan masyarakat dan daerahnya.

"Kami tak kan lupa jasa Bapak untuk desa ini. Bagi kami, Bapak adalah orang tua kami. Tentu, ini menjadi semangat bagi kami agar Kuansing kembali keluar dari kondisi saat ini. Dan bisa maju. Karena selama ini, kami di Singingi Hilir merasa tidak diperhatikan. Hanya bapaklah yang peduli dengan kami," Ujarnya.


Selanjutnya, Sukarmis dan rombongan melaksanakan sholat Jumat sambil bersilaturrahmi dengan masyarakat Petai. Usai sholat Jumat, Sukarmis pun bersilaturrahmi dengan para pemuka masyarakat, pemangku adat, ninik mamak, pemuka agama dan masyarakat Antau Singingi yang ada di Singingi Hilir bagian bawah. Mereka pun menyampaikan komitmennya mendukung ASA pada Pilkada, 9 Desember 2020 ini. (ndi)