Wabup Halim Silaturahmi dengan Awak Media

Wabup Halim Silaturahmi dengan Awak Media

18 Juni 2020
Wabup Halim Silaturahmi dengan Awak Media

Wabup Halim Silaturahmi dengan Awak Media

RIAU1.COM -Kuansing -  Sejumlah media dan wartawan yang bertugas di Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau, sangat bangga dan mengapresiasi tinggi atas kemitraan dan hubungan baik dengan Wakil Bupati Kuansing H. Halim, yang terkenal ramah dan penuh perhatian serta tidak sulit untuk konfirmasi.

" Kami bangga, bahkan sosok seperti ini yang diharapkan kedepan," kata salah satu wartawan di Kuansing Zar (53) di Teluk Kuantan, Kamis (18/6).

Menurutnya, Wakil Bupati Kuansing H. Halim bukan sekedar ramah, santun akan tetapi juga sangat menghargai aktivitas dan profesi jurnalist, jika ingin jumpa mudah tidak terlalu protokoler sehingga cepat mendapatkan informasi.


Pemimpin itu, jika sulit dijumpai, susah di konfirmasi berarti tidak siap mendukung keterbukaan informasi dan kedepan dibutuhkan kepedulian terhadap profesi mulia ini. " Mari kita dukung dan memenangkan H Halim menjadi Bupati Kuantan Singingi," Ajaknya.

Hal senada juga disampaikan R. Helpi (57) bahwa Wakil Bupati H. Halim merupakan tokoh yang berlatar belakang pengusaha, jadi Kuansing wajib dan harus maju, kemjuan ditandai dengan bisa mendatangkan investor, membuka lapangan kerja. " Kita berharap, pemimpin kedepan bisa membawa oerubahan," sebutnya.

Loading...

Selama ini, lanjutnya, kedekatan dengan wartawan sudah tidak diragukan lagi, kedepan diharapkan akan lebih baik lagi, peduli dan mendukung kegiatan jurnalistik dan saling ada empati.

Sementara Radian (35) juga menyebutkan, H Halim itu tokoh yang sudah siap bertarung, menang adalah target, untuk mencapai itu semua dibutuhkan semua pihak. " Wabup Kuansing H. Halim bermasyarakat, niat baik untuk memajukan Kuansing, perlu di respon positif," tegasnya.

Sudah saatnya, Kota Pacu Jalur (KPJ) menjadi contoh daerah lain sebagai Daerah Tujuan Wisata /DTW/, pemimpin kedepan harus memikirkan bagaimana pengembangan kota. Misalnya, membentuk, membenahi pusat kota Kuansing. H. Halim dinilai sangat paham itu, dan memiliki potensi untuk pengembangan kota tersebut. (ndi)