Diduga Tenggelam di Sungai Kuantan, Johari Warga Guntor Belum Ditemukan

Diduga Tenggelam di Sungai Kuantan, Johari Warga Guntor Belum Ditemukan

29 Maret 2020
Ilustrasi Tengelam/internet

Ilustrasi Tengelam/internet

RIAU1.COM -Kuansing - Malang tidak dapat ditolak, untung tidak dapat diraih. Begitulah peribahasa yang dialami Johari (70) seorang warga Desa Teluk Beringin Kecamatan Gunung Toar, Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau.

Dari Informasi keluarga korban, bahwa korban (Johari) dari tadi malam gelisah tidak bisa tidur, dan sekira pukul 02.00 wib Sabtu (28/3) dini hari korban mau pergi ke rumah anaknya di Desa Pulau Mungkur.

Akan tetapi korban tidak sampai ke rumah anaknya dan seorang saksi Dinis, melihat korban sekitar pukul 05.00 wib pergi ke arah sungai kuantan. Setelah di lihat di pinggir sungai, ternyata korban tidak ada di jumpai, lagi.

" Sampai saat  ini, Korban Tenggelam di Sungai Batang Kuantan, belum ditemukan," Ungkap Kapolres Kuansing AKBP Hengky Poerwanto, S.Ik. MH Melalui Kapolsek Kuantan Mudik, Iptu Faisal ketika dihubungi Riau24.Com melalui Wathshap, Minggu (29/3).

Menurutnya, sampai siang ini, Korban Johari ini belum juga ditemukan, dan pencarian masih terus dilakukan bersama Basarnas, Polsek dan masyarakat. " Kita terus melakukan penyisiran seluruh tebing sungai Batang Kuantan, dari tempat korban tenggelam sampai ke daerah hilir," Tambahnya.

" Kita sangat berharap, agar korban tenggelam di Sungai Batang Kuantan tersebut, segera cepat diketemukan," Tukasnya. (Zar)