Polres Kuansing Cek Suhu Tubuh Warga yang Mengurus SKCK

Polres Kuansing Cek Suhu Tubuh Warga yang Mengurus SKCK

24 Maret 2020
Kasubag Humas Polres Kuansing/R24

Kasubag Humas Polres Kuansing/R24

RIAU1.COM -Kuansing - Guna untuk mencegah dan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau. Maka langkah yang ditempuh oleh  jajaran Polres Kuantan Singingi, yang melakukan penyemprotan di seluruh ruangan di Mapolres, untuk mensterilkan ruangan guna mencegah para pesonilnya terjangkit virus ini.

Penyemprotan disinfektan bahkan dilakukan hingga ke ruang tahanan, agar para tahanan juga terbebas dari virus tersebut. Bahkan juga telah melakukan pengukuran suhu tubuh, bagi para personilnya yang dilakukan dokter.

" Bagi masyarakat umum yang sedang melakukan pengurusan SKCK, juga dilakukan pengecekan suhu tubuh oleh dokter, dan menyediakan sanitizer atau alat cuci tangan sebelum melakukan urusan," Ungkap Kapolres Kuansing, AKBP Hengky Poerwanto, SH. M.SI melalui Paur Subbag Humas Polres Ipda Juliart L. Tobing, dalam releasenya kepada Riau24.Com, 

Menurutnya, Pihaknya juga menggelar sosialisasi pembuatan sanitizer dan mengundang dokter, untuk memberi pencerahan kepada jajaran bagaimana mencegah terserang virus ini yang diikuti Kapolres dan jajaran.

" Dalam bekerja para personil, terlihat telah menggunakan masker, guna mengurangi terdampak virus ini," Tuturnya. (Zar)