Anggota DPRD Riau Sukarmis Reses ke Desa Sako, Ini Kata Camat Pangean

Anggota DPRD Riau Sukarmis Reses ke Desa Sako, Ini Kata Camat Pangean

25 Desember 2019
Reses anggota DPRD Riau, Sukarmis ke Desa Sako Pangean Kuansing

Reses anggota DPRD Riau, Sukarmis ke Desa Sako Pangean Kuansing

RIAU1.COM - Camat Pangean, Mahviyen Trikon Putra bersyukur atas dipilihnya Kecamatan Pangean, Kabupaten Kuanisng menjadi tempat reses anggota DPRD Riau, Sukarmis yang dipusatkan di Desa Sako, Senin 23 Desember 2019.

"Suatu kebahagiaan bagi masyarakat bisa bertatap muka dan berinteraksi langsung dengan Bupati Kuansing dua periode 2006-2016 itu, kehadirannya di tengah-tengah masyarakat selalu membuat bahagia," ucapnya.

Antusias masyarakat sako dalam menyambut kedatangan Sukarmis terlihat jelas dengan menampilkan group musik rebana, dan Sukarmis tampak sangat bahagia sehingga tidak segan-segan berbagi rezeki dengan masyarakatnya.

Sedikitnya, ada tiga group rebana yang tampil menyemarakkan reses Sukarmis. Masing-masing beranggotakan 10 hingga 15 orang.

Usai tampil dengan gaya khasnya, Sukarmis berbagi rezeki kepada mereka. Puluhan kaum hawa pun tersenyum sambil menyalami Sukarmis dan para undangan.

"Inilah yang kita rindukan dari Pak Sukarmis, yang tidak kita rasakan sekarang ini. Kehadiran beliau selalu membawa kebahagiaan kepada masyarakat," tukasnya.