DPC PDIP Beri Bantuan Sembako untuk Korban Banjir di 11 Kecamatan di Kuansing

DPC PDIP Beri Bantuan Sembako untuk Korban Banjir di 11 Kecamatan di Kuansing

11 Desember 2019
Banjir di Kuansing

Banjir di Kuansing

RIAU1.COM - DPC PDIP Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang mengalami musibah banjir di 11 kecamatan di Kuansing.

Bantuan dari PDIP Kuansing ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Kuansing yang sedang dilanda musibah banjir akibat hujan yang cukup tinggi dan meluapnya air Sungai Batang Kuantan.

"Hari ini, kami salurkan bantuan sembako, ini sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir," kata anggota DPRD Kuansing Fraksi PDIP, Juniwarti Halim, Rabu 11 Desember 2019.

11 kecamatan yang mendapat bantuan sembako tersebut yakni, Kuantan Tengah, Gunung Toar, Kuantan Mudik, Hulu Kuantan, Sentajo Raya, Benai, Pangean, Kuantan Hilir, Kuantan Hilir Seberang, Inuman dan Cerenti.


Ia mengungkapkan, bantuan untuk korban banjir tersebut berupa mie instan sebanyak 600 kotak lebih. "Yang terpenting adalah masyarakat kita bisa makan, meskipun sedang tertimpa musibah," sebutnya.

"Kami akan turun langsung memberikan bantuan pada masyarakat yang saat ini sangat membutuhkan dan salah satunya seperti yang kita lakukan hari ini,” pungkasnya.