Harapan Bupati Kuansing untuk 9 Kades Baru di Kecamatan Gunung Toar

Harapan Bupati Kuansing untuk 9 Kades Baru di Kecamatan Gunung Toar

11 Desember 2019
Bupati Kuansing, Mursini saat melantik 9 Kades di Kecamatan Gunung Toar

Bupati Kuansing, Mursini saat melantik 9 Kades di Kecamatan Gunung Toar

RIAU1.COM - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Mursini melantik 9 Kepala Desa (Kades) se-Kecamatan Gunung Toar di Halaman Kantor Camat Gunung Toar, Rabu 11 Desember 2019.

Bupati Mursini meminta pada kades harus mampu merangkul semua lapisan masyarakat dan menjalin hubungan seluruh masyarakat, agar pembangunan di Desa dapat berjalan baik.

"Kita harus bersama sama membangun desa dengan baik, secara bersama sama demi kesejahteraan masyarakat," kata Mursini disela-sela pelantikan.

Mursini menuturkan, kalau ada silang pendapat di Desa, terutama pada waktu Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) kemarin, ia menyebut itu hal biasa dalam demokrasi.

"Namun sekarang ini, hendaknya sudah tidak ada lagi sekat sekat, dan mari bersatu dan bersama sama membangun desa, demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat desa," tuturnya.

Mursini mengajak para kades untuk sama-sama meningkatkan pendapatan daerah, meningkatkan sarana prasarana, meningkatkan dana desa dan sebagainya. "Diharapkan kepada Kades ini, supaya dapat Bekerja dengan penuh tanggungjawab, penuh kepercayaan," ucapnya.

Para Kades se-Kecamatan Gunung Toar yang dilantik yakni, Kades Seberang Sungai Yurzaldi, Kades Pulau Rumput Dasril, Kades Lubuk Terentang Arif Firmansyah dan Kades Pisang Berebus Juprizal.

Kemudian, Kades Toar Ardi Setiawan, Kades Teberau Panjang Hendri, Kades Siberobah Marpinis, Kades Teluk Beringin serta Kades Gunung Syamsul Rizal.