Hadiri Rakornas, Wabup Kuansing: Wujudkan Pemerintahan Menuju Indonesia Maju

Hadiri Rakornas, Wabup Kuansing: Wujudkan Pemerintahan Menuju Indonesia Maju

13 November 2019
Wabup Kuansing, Halim

Wabup Kuansing, Halim

RIAU1.COM - Wakil Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Halim mengikuti Rakornas Pemerintah Pusat dan Forkopinda se-Indonesia di Sentul Internasional Convention Center (SICC) Sentul, Bogor, Rabu 13 November 2019.

Mendagri M Tito Karnavian menyampaikan, rakornas ini bertujuan untuk memastikan arah kebijakan yang telah ditetapkan oleh Presiden, selaku pemegang kekuasaan pemerintahan dilaksanakan oleh para Gubernur, sekaligus sebagai Wakil Pemerintah pusat di daerah.

"Untuk memastikan kebijakan tersebut, diimplementasikan di kabuptaen/kota, setiap kepala daerah diminta untuk menjamin kebijakan pemerintah pusat, selaras dengan kebijakan yang dilaksanakan disetiap daerah," ucapnya.

Sementara itu, Presiden Jokowi dalam arahannya  meminta agar terbangun sinergisitas dalam mewujudkan program kerja dan mengedepankan kerja keras.

Serta Inovasi birokrasi disemua tingkatan, menghilangkan kebijakan/Perda yang menghambat kemajuan ekonomi, serta senantiasa memeliahara stabiitas politik dan keamanan.

Loading...

Wakil Bupati Kuansing, Halim sangat menyambut baik arahan Bapak Presiden, untuk mewujudkan pemerintahan menuju Indonesia maju.

Dikatakan Halim, Pemkab Kuansing siap bergandengan tangan dengan Forkopimda Kuansing, untuk melaksanakan program pembangunan yang menyentuh kehidupan masyarakat.

"Sehingga akan mampu mengangkat derajat kehidupan masyarakat," pungkasnya.