Percantik Kota Teluk Kuantan, DLH Kuansing Pasang 100 PJU tahun ini

Percantik Kota Teluk Kuantan, DLH Kuansing Pasang 100 PJU tahun ini

26 September 2019
Kepala DLH Kuansing, Rustam Mahmud

Kepala DLH Kuansing, Rustam Mahmud

RIAU1.COM - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau melaksanakan pemasangan lampu jalan, yang di mulai dari Kawasan Kompleks Perkantoran Pemkab Kuansing pada tahun 2019 ini.

Dan juga dari Tugu Carano Sungai Jering ke bawah STM Teluk Kuantan depan Swalayan Mandiri. Pemasangan lampu jalan ini bertujuan untuk mempercantik Kota Teluk Kuantan dan sekaligus supaya menjadi terang benderang.

Kepala DLH Kuansing, Rustam Mahmud mengatakan, kegiatan pengadaan dan pemasangan lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) memang sangat ditunggu masyarakat, dan baru pada tahun 2019 ini bisa terealisasi. 

"Jika selesai, maka pusat perkantoran pemerintah dan Kota Teluk Kuantan akan menjadi lebih indah, malam terang benderang," ujarnya.

Menurutnya, pemasangan PJU ini sekitar 100 lebih, dan diharapkan dukungan semua masyarakat, sehingga tujuan utama menjadikan kota Teluk Kuantan menjadi terang benderang benar benar terwujud. "Ini bagian dari proses mempercantik ibu kota," sebutnya.

Ketika ditanyakan berapa anggaran pelaksanaan penerangan lampu jalan umum ini, sekitar Rp4.537.856.000 yang dilaksanakan oleh PT Berkah Indragiri dengan pengawas CV Gita Lestari Consultan.

"Kita berharap, pekerjaannya dapat selesai tepat waktu dan sesuai dengan standar yang telah ditentukan," pungkasnya.