Halalbihalal IKKS, Bupati Mursini Ajak Masyarakat Selektif Menerima Informasi dari Medsos

Halalbihalal IKKS, Bupati Mursini Ajak Masyarakat Selektif Menerima Informasi dari Medsos

6 Juli 2019
Bupati Kuansing, Mursini saat memberikan sambutan dalam acara Halalbihalal bersama masyarakat Kuansing di Kota Pekanbaru

Bupati Kuansing, Mursini saat memberikan sambutan dalam acara Halalbihalal bersama masyarakat Kuansing di Kota Pekanbaru

RIAU1.COM - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Mursini mengajak masyarakat untuk lebih selektif dalam menerima informasi, baik dari media cetak maupun media online.

"Era globalisasi sekarang ini, arus informasi datang begitu cepat yang memungkinkan orang mendapatkan berita melalui media cetak, sosial maupun online," kata Mursini.

"tentunya, saya berharap masyarakat bisa selektif menyikapi segala pemberitaan, khsusunya yang menyangkut dengan Kabupaten Kuansing," ujarnya saat menghadiri Halalbihalal Ikatan Keluarga Kuantan Singingi (IKKS) di Hotel Pangeran Pekanbaru, Jumat 5 Juli 2019.

Dalam kesempatn itu pula, Mursini menyampaikan, Pemkab Kuansing telah berhasil meraih prestasi, Predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Kementrian Keuangan RI (8 kali berturut-turut), dan berbagai penghargaan lainnya.

Menyoal permasalahan yang dihadapi Pemkab Kuansing selama ini, Mursini mengklaim, secara bertahap telah tuntas menyelesaikan berbagai persoalan tersebut.

"Misalnya Pasar Tradisional Berbasis Modern yang Insya Allah tanggal 10 Juli mendatang sudah mulai di tempati, Hotel Kuansing segera diupayakan digunakan secepatnya, dan masalah kampus UNIKS yang dibangun akan diupayakan mencari cara pemanfaatan secepatnya," ungkapnya.

Selain Mursini, dalam halalbihalal itu uga dihadiri Wakil Ketua DPRD Sardiyono, Sekda Dianto Manpanini, para Assisten, Kepala Badan, Kepala Dinas, Kabag, Kabid, Camat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pengurus LAMR Kuansing l, Generasi Muda serta Masyarakat Kuansing yang berdomisili di Pekanbaru.

Pada acara halalbihalal itu, cukup banyak masukan yang datang dari berbagai tokoh masyarakat Kuansing Pekanbaru untuk memberikan dukungan terhadap Pemkab Kuansing.

Masukan terhadap Pemkab Kuansing itu disampaikan dalam bentuk pantun yang di pajang di dinding ballroom Hotel Pangeran Pekanbaru.