Pencuri Hanya Gunakan Celana Dalam di Kota Padang Masih Diselidiki Polisi

Pencuri Hanya Gunakan Celana Dalam di Kota Padang Masih Diselidiki Polisi

16 Mei 2022
Ilustrasi/Net

Ilustrasi/Net

RIAU1.COM - Sejauh ini pihak Kepolisian masih menyelidiki kasus pencurian yang terekam kamera pengawas (CCTV) di Jalan Jamal Jamil, Kelurahan Surau Gadang, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar). Pelaku merupakan seorang pria hanya memakai celana dalam.

Kapolsek Nanggalo, AKP Suyanto seperti dimuat Langgam.id menyebutkan, pihaknya akan terus melakukan penyelidikan kasus tersebut. Hanya saja, ada sejumlah kendala dalam pengungkapan kasus.

“Kami masih lidik. Kendala, minimnya saksi dan kurang jelas rekaman CCTV. Identitas pelaku belum terungkap,” ujar Suyanto saat dihubungi langgam.id, Senin (16/5/2022).

Diberitakan sebelumnya, dalam aksinya, pelaku berhasil membawa kabur pakaian, tas hingga emas. Menurut Suyanto, barang hasil curian itu berada di dalam minibus.
 
“Yang hilang di dalam mobil baju, tas dan emas. Kerugian yang dialami oleh korban lebih kurang Rp15 juta,” ucap Suyanto.

Loading...

Diketahui, dalam aksinya, pelaku memecahkan kaca minibus di bagian samping belakang, Jumat (13/5/2022) sekitar pukul 03.28 WIB. Dari hasil rekaman CCTV yang kemudian viral di media sosial, pelaku masuk secara diam-diam di dalam gang.


 
Terdapat dua kendaraan minibus yang terparkir di lokasi kejadian. Dari minibus berwarna putih, pelaku berhasil menggasak sejumlah barang berharga.*