Todongkan Senapan Angin, Pemuda di Kemuning Inhil Begal ABG

Todongkan Senapan Angin, Pemuda di Kemuning Inhil Begal ABG

7 November 2020
 Pelaku dan barang bukti saat diamankan di Polsek Kemuning

Pelaku dan barang bukti saat diamankan di Polsek Kemuning

RIAU1.COM - Seorang pemuda di Dusun Langkat Desa Batu Ampar Kecamatan Kemuning Kabupaten Inhil nekat membegal seorang Anak Baru Gede (ABG).

Pelaku menodongkan sepucuk senapan angin ke kepala korban dan mengancam akan menembak jika korban tidak menyerahkan Handphone miliknya.

Atas kejadian tersebut, orang tua korban tidak  terima dan melaporkan kejadiannya ke Polsek Kemuning atas dugaan tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curas).

Pelaku akhirnya berhasil dibekuk tim Polsek Kemuning pada Kamis 5 November 2020 sekira pukul 21.00 wib di rumahnya.

Kapolres Inhil melalui Kasubbag Humas, AKP Warno Akman menceritakan peristiwa bermuka saat korban Muhammad Aidil (13) pulang ke rumahnya sambil menangis.

Kepada orang tuanya, korban mengatakan bahwa Handphone miliknya telah di ambil paksa oleh pelaku KU (19) dengan menodongkan senapan angin ke kepalanya.

Loading...

"Pelaku saat itu mengancam apabila tidak menyerahkan Handphone tersebut maka akan di tembak kepala korban dengan senapan angin," ungkap AKP Warno, Jumat 6 November 2020.

Mendapat laporan tersebut, Polsek Kemuning kemudian bergerak ke TKP dan mencari informasi terkait keberadaan pelaku.

"Pelaku berhasil diamankan di rumahnya dan telah dibawa ke Polsek Kemuning untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," kata Warno.

Sementara itu, dari tangan pelaku  juga diamankan barang bukti berupa 1 buah senapan angin merk Indian warna coklat dan 1 buah Handphone merk Vivo warna hitam biru.