//riau1.com/

#kriminal

Dipimpin Kapolresta Pekanbaru, Penangkapan 3 Tersangka Pengedar Narkoba di Pangeran Hidayat Sempat Dihadang Warga

R1/bar


Kapolresta Pekanbaru Nandang Mu'min Wijaya saat memimpin penangkapan 3 pengedar narkoba di Jalan Pangeran Hidayat Pekanbaru Kapolresta Pekanbaru Nandang Mu'min Wijaya saat memimpin penangkapan 3 pengedar narkoba di Jalan Pangeran Hidayat Pekanbaru

RIAU1.COM - Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya SIK MH bersama Tim Opsnal Sat Narkoba Polresta Pekanbaru berhasil mengamankan 3 pelaku peredaran narkoba di Jalan Pangeran Hidayat, Kamis 5 November 2020 sore.

Sempat kesulitan dalam melakukan penggeledahan disebuah rumah pelaku lantaran ramainya masa yang menyaksikan pengungkapan tersebut dan juga mendapat sedikit perlawanan dari beberapa kelompok yang berupaya menggaggalkan penangkapan.

Baca Juga: Ngaku 'Sedang Tinggi', Dua Cewek di Inhu Penikmat Pil Ekstasi Diringkus Polisi

“Tadi kita berhasil melakukan penangkapn terhadap 3 orang tersangka diduga pelaku pengedar narkotika, memang tadi ada sedikit perlawanan dari beberapa kelompok yang berupaya menghalangi petugas dalam bertugas,” kata Kapolres.

Nandang menyebutkan, dalam pengungkapanya selain 3 orang tersangka yang diamankan, pihaknya juga mengamankan sejumlah barang bukti.

Baca Juga: Jadi DPO 4 Tahun, Dua Pelaku Pembunuhan Warga Batang Peranap Inhu Berhasil Diringkus

“3 orang tersangka berhasil kita amankan dalam penggerebekan tersebut berikut barang bukti sabu, dan masih kita lakukan penimbangan,” bebernya.

Diketahui dalam pengungkapan tersebut beberap kelompok tampak melakukan pengrusakan terhadap kendaraan petugas dan saat ini Tim Opsnal Narkoba Polresta Pekanbaru masih melakukan penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut.





Loading...
loading...