//riau1.com/

#kriminal

Sempat Tabrakan di Jl Soekarno Hatta Pekanbaru, 2 Terduga Pelaku Narkoba Didor Polisi

R1/hadi


Suasana IGD RS Bhayangkara pada Jumat malam, setelah polisi melakukan penangkapan di Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru. (Riau1) Suasana IGD RS Bhayangkara pada Jumat malam, setelah polisi melakukan penangkapan di Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru. (Riau1)

RIAU1.COM -Warga serta pengguna jalan tak jauh dari Pasar Pagi Arengka, tepatnya di Jalan Soekarno Hatta (Soetta) Pekanbaru, Riau dikejutkan dengan peristiwa penangkapan sejumlah orang yang diduga berkaitan dengan peredaran gelap narkotika, Jumat 23 Oktober 2020 malam.

Kenapa tidak, peristiwa tersebut berlangsung dramatis, persis di jalan raya tersebut. Informasi sementara yang diperoleh, terduga pelaku yang menggunakan mobil sempat bertabrakan dengan kendaraan polisi yang hendak meringkus mereka.

Warga juga sempat mendengar suara mirip letusan senjata api. Sejurus kemudian, polisi berpakaian biasa (Bukan berpakaian polisi, red) lalu turun dan meringkus orang di dalam mobil tersebut.

Baca Jugaa: Polres Inhil Musnahkan Ratusan Gram Sabu dan Ribuan Butir Ekstasi

Bahkan penangkapan tersebut juga sempat divideokan oleh warga yang kebetulan berada di lokasi.

Pantauan Riau1.com di RS Bhayangkara Polda Riau Jalan Kartini Pekanbaru, tampak orang yang diduga terlibat peredaran narkoba yang dibekuk ini berada di IGD, untuk mendapat perawatan medis.

Baca Juga: Sering Transaksi di Simpang Empat Belilas, 2 Pengedar Sabu Diringkus Polisi

Kabarnya, ada dua orang yang diambil tindakan tegas dan terukur oleh aparat berwajib saat penangkapan di Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru tersebut. Keduanya kini sedang ditangani di IGD RS Bhayangkara.

Sampai berita diturunkan, belum diperoleh keterangan resmi dari Kepolisian Daerah (Polda) Riau terkait kejadian tersebut. Kabar sementara yang didapat, polisi mendapati barang bukti Narkoba berusaha Sabu-sabu berjumlah belasan kilogram.





Loading...
loading...