Korban Ditembak Pakai Laras Panjang, Ini Kronologis Aksi Perampokan di Pasar AKAP Pekanbaru

Korban Ditembak Pakai Laras Panjang, Ini Kronologis Aksi Perampokan di Pasar AKAP Pekanbaru

18 Juni 2020
Ilustrasi (Int)

Ilustrasi (Int)

RIAU1.COM -Kawanan perampok beraksi di pasar induk dekat Terminal AKAP, Kecamatan Payung Sekaki Kota Pekanbaru, Riau pada Kamis 18 Juni 2020 subuh tadi. Mereka menggunakan senjata api dan sempat menembak paha korban.

Para pelaku ditaksir berjumlah tiga orang. Menurut kepolisian, mereka datang menggunakan sepeda motor dengan berbonceng tiga. Peristiwanya sendiri sekitar Pukul 04.00 WIB, tepat disaat aktivitas jual-beli di Pasar AKAP berlangsung.

Informasi yang diperoleh Riau1.com, korbannya diketahui bernama Limson (45). Ia adalah pedagang di sana. Ketika itu Limson sedang berada di lapaknya, area pasar induk AKAP. Tiba-tiba saja tiga orang pelaku datang dengan wajah ditutupi masker.

Ketika itu korban ditodong menggunakan senjata api oleh para pelaku. Limson sempat berupaya melawan, dan ia pun ditembak oleh salahseorang pelaku yang memakai senjata api laras panjang, tepat di paha kiri.

Usai melukai korban, pelaku perampokan lantas mengambil tas berisi uang dan seketika itu kabur melarikan diri. Orang di sekitar pun tak bisa berbuat banyak, lantaran pelaku beraksi dengan senjata api.

Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat, lantaran terluka akibat tembakan pelaku. Kepolisian setakat ini masih melakukan penyelidikan guna mengungkap kasus tersebut. Bahkan Kapolresta Pekanbaru Kombes Nandang Mu'min Wijaya turun ke lokasi, pagi harinya.

"Sementara ini masih dalam penyelidikan," jawab Kombes Nandang Mu'min Wijaya.