Kawanan Rampok Beraksi di Pasar AKAP Pekanbaru, Diduga Pakai Senjata Api dan Lukai Warga

Kawanan Rampok Beraksi di Pasar AKAP Pekanbaru, Diduga Pakai Senjata Api dan Lukai Warga

18 Juni 2020
Ilustrasi (Int)

Ilustrasi (Int)

RIAU1.COM -Kawanan pelaku kejahatan, melancarkan aksinya di area Pasar Induk dekat Terminal AKAP, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru - Riau pada Kamis 18 Juni 2020 subuh tadi.

Informasi sementara yang diperoleh, pelaku diduga beraksi dengan bermodalkan benda mirip senjata api jenis laras panjang serta pistol genggam, sekitar jam 04.00 WIB.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Nandang Mu'min Wijaya mengungkapkan, bahwa jajarannya tengah melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut.

Bahkan Kombes Nandang juga sempat ke lokasi kejadian, paginya. Dipastikan, sejumlah saksi sudah dimintai keterangan dan aparat berwajib sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (olah TKP).

"Sementara masih dalam penyelidikan kita," kata Kapolresta Pekanbaru merespon kejadian itu.

Informasi dari sumber lainnya menyebutkan bahwa dalam kejadian perampokan tersebut, para pelaku menggunakan senjata api. Kabarnya, perampok juga melukai korban yang tak lain pedagang pasar.

Untuk pastinya, belum ada keterangan resmi dari kepolisian. Ketika komplotan tersebut beraksi, aktivitas di pasar sudah berlangsung.

Kawanan penjahat tersebut dengan cepat meninggalkan lokasi kejadian dengan menggunakan sepeda motor. Tak banyak yang bisa dilakukan orang-orang di sekitar, lantaran pelaku membawa benda mirip senjata api.