//riau1.com/

#kriminal

Petugas Polisi Ditemukan Tewas Ditembak di Sumatera Utara

R1/devi


Petugas Polisi Ditemukan Tewas Ditembak di Sumatera Utara Petugas Polisi Ditemukan Tewas Ditembak di Sumatera Utara

RIAU1.COM - Polisi Sumatera Utara sedang menyelidiki kematian seorang polisi yang ditemukan tewas akibat luka tembak di dalam barak di Jl. Putri Hijau di ibukota provinsi Medan pada hari Sabtu.

Kepala Kepolisian Sumatera Utara Insp. Jenderal Martuani Somin Siregar berkata bahwa petugas polisi, diidentifikasi sebagai Brigadir Kedua. DO, telah ditugaskan ke Kepolisian Medan sebelum kematiannya.

www.jualbuy.com

Baca Juga: Mengamuk, Pria di Inhil Bacok Mertua hingga Terkapar Bersimbah Darah

Dia ditemukan tewas dengan luka tembak di kepalanya pada hari Sabtu. Korban dilaporkan melakukan pertemuan dengan sesama petugas, diidentifikasi di Brigadir Kedua. KHS, jam 3:30 siang di kamarnya pada hari yang sama.

Penyelidik mencurigai bahwa DO mengambil pistol KHS dan menembak kepalanya sendiri.

Teman-temannya berusaha menyelamatkan hidupnya dengan membawanya ke Rumah Sakit Putri Hijau di Medan. Namun, dia meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

Baca Juga: Diterjang Peluru, Ayah Tiri Penganiaya Balita di Pekanbaru Hingga Tewas Dibekuk Polisi

"Kami sedang menyelidiki kasus ini untuk menemukan apakah korban meninggal karena kelalaiannya sendiri saat memegang senjata atau bunuh diri," kata Martuani, Minggu.

Kepala unit detektif kriminal Kepolisian Meda Adj. Sr. Comr. Maringan Simanjuntak mengatakan, penyidik ??telah memeriksa sejumlah saksi. Dia menambahkan bahwa tim dari Sistem Identifikasi Sidik Jari Otomatis Indonesia (Inafis) sedang memeriksa TKP.

 

 

 

R1/DEVI





Loading...
loading...