//riau1.com/

#kriminal

Duh.. Oknum Polisi Ketahuan Ngutil Coklat di Minimarket Medan

R1/ogas


Ilustrasi pencuri ngutil coklat di minimarket/VIVA Ilustrasi pencuri ngutil coklat di minimarket/VIVA

RIAU1.COM -Oknum polisi berinisial EAT babak belur dihakimi massa, karena ketahuan mencuri baterai dan coklat di sebuah mini market di Jalan SM Raja, Kota Medan, Sumatera Utara.  Ia langsung diamankan dan diboyong ke Mapolrestabes Medan.

Aksi pencurian ini sudah dicurigai oleh pegawai mini market tersebut. Anggota Polri berpangkat Brigadir itu langsung diteriaki maling, dan warga yang mendengar dengan spontan memukulinya.
www.jualbuy.com

Baca Juga: Mengamuk, Pria di Inhil Bacok Mertua hingga Terkapar Bersimbah Darah

Peristiwa tersebut, dibenarkan ?Kaur Bin Ops (KBO) Reskrim Polrestabes Medan, AKP Rover Samosir, saat dikonfirmasi Kamis 26 Maret 2020. Ia mengatakan peristiwa itu, terjadi pada Rabu malam, 25 Maret 2020, sekitar pukul 21.30 WIB.

"Ya, telah diamankan satu orang personil Polri yang diduga telah mengambil satu unit baterai alkalin isi dua dan satu bungkus cokelat  Silverqueen Chunky Bar," tutur Rover.

Rover menjelaskan oknum polisi tersebut saat ini tengah dilakukan pemeriksaan oleh penyidik Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan. Namun, ia tidak membeberkan secara detail kejadian pencurian itu.
Baca Juga: Diterjang Peluru, Ayah Tiri Penganiaya Balita di Pekanbaru Hingga Tewas Dibekuk Polisi

"Turun diamankan juga BB (barang bukti) satu buah kamera, satu unit handphone, satu obeng, satu unit sepeda motor dan satu buah kunci L," kata Rover, dilansir VIVA.





Loading...
loading...