Jasad Dibuang Mobil Dibakar, 3 Orang Dibekuk usai Tewasnya Pengusaha Tepung di Pekanbaru, Pelaku Didor Polisi

Jasad Dibuang Mobil Dibakar, 3 Orang Dibekuk usai Tewasnya Pengusaha Tepung di Pekanbaru, Pelaku Didor Polisi

4 Maret 2020
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM -Kepolisian meringkus tiga orang pria yang diduga terlibat atas kematian Syamsul Bahri, pengusaha tepung di Kota Pekanbaru, Riau. Salah seorang pelaku bahkan terpaksa dilumpuhkan timah panas aparat berwajib.

Informasi yang dirangkum Riau1.com, Rabu 4 Maret 2020, dua pelaku ditangkap di Kota Pekanbaru sedangkan seorang lainnya di daerah Sumatera Utara (Sumut).

Bahkan kabarnya satu diantaranya terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas, di mana peluru aparat berwajib menerjang bagian kaki. Pelaku pun kini mendapat perawatan di RS Bhayangkara Polda Riau, Jalan Kartini Pekanbaru.

"Sudah ditangkap semua, tiga orang," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Nandang Mu'min Wijaya melalui Kasat Reskrimnya Kompol Awaluddin Syam kepada Riau1.com.

Meski seluruh pelaku sudah berhasil ditangkap, polisi sementara ini belum menjelaskan detail menyoal pengungkapan tersebut, termasuk siapa-siapa pelakunya berikut dengan peran mereka.

Belum diperoleh pula keterangan, apa motif dan latar belakang ketiga pelaku terlibat dalam kasus tersebut, hingga akhirnya Syamsul Bahri ditemukan sudah tak bernyawa. Sementara ini kepolisian belum merilisnya.

Seperti diberitakan beberapa waktu lalu, jasad Syamsul Bahri ditemukan di Desa Kasikan Kecamatan Tapung Hulu, dan ditemukan sejumlah luka. Beberapa hari sebelum jasad korban ditemukan, mobil Isuzu Panther yang dipakai Syamsul  didapati sudah gosong di Desa Rantau Merangin, Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar.