//riau1.com/

#kriminal

Maling Sepeda Motor di Puskesmas Sipayung Inhu Terekam CCTV

R1/bar


Ilustrasi Ilustrasi

RIAU1.COM - Aksi maling sepeda motor di Puskesmas Sipayung, Kecamatan Rengat terekam CCTV. Maling yang diduga berjumlah dua orang, pria dan wanita itu menggunakan sepeda motor beraksi di siang bolong.

Korban bernama Veti Mita Pramasella (23) warga Jalan Azki Aris RT15/RW03 Kelurahan Kampung Dagang, Kecamatan Rengat, Kabupaten Inhu, yang juga salah satu perawat di Puskesmas Sipayung membuat Laporan Polisi (LP) ke Polres Inhu beberapa jam setelah sepeda motornya dibawa kabur pencuri tersebut.

www.jualbuy.com

Baca Juga: Dua Bulan Tak Bayar Cicilan Mobil, Sopir Taksi Online di Bekasi Nekat Gantung Diri

Kapolres Inhu AKBP Efrizal SIk melalui PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, Rabu 26 Februari 2020 mengatakan, bahwa TKP berada di Puskesmas Sipayung, Jalan Hang Tuah No.2, Kelurahan Sekip Hilir, Kecamatan Rengat. Waktu kejadian pada Rabu 26 Febtuari 2020 dan waktu perkiraan hilang antara pukul 11.00 WIB hingga 12.50 WIB.

"Sepeda motor korban jenia Honda Beat warna Putih dengan Nopol BM 4102 BB. Yang mana, dari perkiraan waktu tersebut, korban memakirkan sepeda motornya seperti biasa saat sebelum beraktivitas," jelas Misran.

Kemudian korban mengikuti rapat didalam ruangan puskesmas. Ketika korban akan pulang kerja,  barulah korban mengetahui jika sepeda motornya sudah tidak ada lagi di parkiran.

Baca Juga: Dalam Sehari Polsek Kelayang Ringkus 3 Tersangka Sabu

"Akibat kehilangan sepeda motor itu lantas korban membuat laporan ke Polres Inhu. Korban mengalami kerugian sekitar Rp4.226 ribu," beber Misran.

Sementara itu, managemen Puskesmas Sipayung, saat dimintai keterangan, menunjukan rekaman CCTV kronologis pencurian tersebut.

 

 

 

Penulis: R1/Yuzwa


Informasi
Tlp +62 853 8222 8787
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)

Loading...