//riau1.com/

#kriminal

Pria Bersenjata yang Diduga Membunuh Sembilan Warga Jerman Ditemukan Tewas di Rumah

R1/devi


Pria Bersenjata yang Diduga Membunuh Sembilan Warga Jerman Ditemukan Tewas di Rumah Pria Bersenjata yang Diduga Membunuh Sembilan Warga Jerman Ditemukan Tewas di Rumah

RIAU1.COM - Seorang pria bersenjata yang diduga menembak sembilan orang tewas di dua batang shisha di sebuah kota di Jerman barat daya telah ditemukan tewas di rumahnya, kata polisi, Kamis.

Mayat lain ditemukan di rumah lelaki di Hanau, sebuah kota di timur pusat keuangan Frankfurt tempat terjadi penembakan.

www.jualbuy.com

Baca Juga: Petugas Polisi Ditemukan Tewas Ditembak di Sumatera Utara

"Tidak ada indikasi bahwa tersangka lain terlibat," kata polisi dalam sebuah pernyataan. "Salah satu dari dua orang yang tewas kemungkinan besar adalah pelaku. Penyelidikan terhadap identitas para korban dan pelaku sedang berlangsung."

Polisi menambah jumlah korban menjadi sembilan setelah satu orang meninggal karena cedera. Informasi mereka menunjukkan pria bersenjata itu bunuh diri di rumahnya setelah melarikan diri dengan mobil gelap, tetapi motif serangan itu tidak jelas.

Can-Luca Frisenna, yang ayah dan saudara lelakinya menjalankan salah satu dari dua batang yang diserang oleh pria bersenjata itu, mengatakan dia bergegas ke tempat kejadian setelah dia menerima berita tentang penembakan itu.

Baca Juga: Astaga! Gara-gara Sering Nangis Balita Usiap3 Tahun di Pekanbaru Dibunuh Ayah Tirinya, Jasad Dibuang di Semak

Surat kabar Bild yang menjual secara massal mengatakan pria itu adalah warga negara Jerman dan bahwa amunisi dan majalah senjata ditemukan di mobilnya. Dia memiliki lisensi berburu senjata api, tambahnya.

 

 

 

 

R1/DEVI


Informasi
Tlp +62 853 8222 8787
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)

Loading...