//riau1.com/

#kriminal

Cabuli Bocah 9 tahun di Wisma, Sopir Oplet di Mandau Diringkus Polisi

R1/bar


Ilustrasi Ilustrasi

RIAU1.COM - Seorang pemuda berinisial JKT (20) warga Kelurahan Air Jamban diamankan ke Polsek Mandau, Kabupaten Bengkalis karena diduga mencabuli seorang bocah perempuan berusia 9 tahun.

Terungkapnya kasus dugaan pencabulan tersebut terungkap setelah aduk korban melihat kakaknya dibawa paksa oleh pelaku dengan menggunakan sebuah oplet.

www.jualbuy.com

Baca Juga: 2 Pengedar Narkoba Diringkus Satresnarkoba Polres Siak

Iklan Riau1

Kasubag Humas Polres Bengkalis, AKP Buha Purba menuturkan, peristiwa tersebut terjadi Ahad 26 Januari 2020 kemarin sekitar pukul 13.00 WIB saat korban berpamitan dengan orangtuanya untuk pergi ke klenteng bersama adiknya.

"Sejam kemudian adiknya pulang fan bercerita kakanya dibawa paksa oleh sopir oplet. Orangtuanya yang curiga pun langsung mencari korban," ujar Buha Purba, Senin 27 Januari 2020.

Beberapa jam melakukan pencarian, korban ditemukan oleh kakak iparnya di salah satu wisma dan bercerita dirinya telah diperkosa oleh pelaku di wisma tersebut.

Baca Juga: Ternyata Pabrik Narkoba Berdiri di Atas Lahan Pemkot Bandung, Disewa Sukaryo Sejak 2014

"Mendengar pernyataan itu, keluarga korban akhirnya melaporkan pelaku ke Mapolsek Mandau. Tak butuh waktu lama, pelaku berhasil ditangkap," tuturnya.

"Saat ini, pelaku masih menjalani pemeriksaan mendalam di Mapolsek Mandau untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," pungkasnya.


Informasi
Tlp +62 853 8222 8787
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)

Loading...