Cekcok Hingga Naik Pitam, Suami di Pekanbaru Bacok Kepala Istri Pakai Sabit

Cekcok Hingga Naik Pitam, Suami di Pekanbaru Bacok Kepala Istri Pakai Sabit

4 November 2019
Korban LH, saat mendapat pertolongan medis di IGD RS Bhayangkara Polda Riau, minggu malam.

Korban LH, saat mendapat pertolongan medis di IGD RS Bhayangkara Polda Riau, minggu malam.

RIAU1.COM -Seorang pria berinisial Ra, menyerahkan diri ke Mapolsek Tenayan Raya, Kota Pekanbaru - Riau, setelah membacok istrinya berkali-kali menggunakan sabit, Minggu 3 November 2019 malam.

Akibat perbuatan Ra, istrinya pun bersimbah darah dan dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Minggu malam. Saat ditemukan, korban sudah tak berdaya di dalam rumah, dengan kondisi luka parah.

Dugaan sementara, Ra nekat menganiaya istrinya berinisial LH lantaran kesal. Kabarnya, pasangan suami istri tersebut beberapa kali memang kerap terlibat cekcok, hingga puncaknya pada Minggu malam tadi.

Informasi dari kepolisian yang dirangkum Riau1.com, ketika itu Ra minta pijat kepada LH namun sang istri menolak hingga memicu keributan. Bahkan pria berusia 37 tahun tersebut menduga kalau istrinya sudah berselingkuh.

Kesal, Ra pun mengambil senjata tajam sabit lalu melayangkannya ke arah kepala LH. Sabit itu ia ayunkan beberapa kali, hingga sang istri pun terluka parah, terutama di bagian kepala.

Setelah LH terluka, Ra pun pergi meninggalkan rumah mereka, yang beralamat di Jalan Lintas Timur Kilometer 13, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru. Belakangan diketahui, Ra ternyata meneyerahkan diri ke Mapolsek.

Loading...

Sementara LH ditemukan oleh anak lelakinya yang baru pulang mengaji, malam itu. Anak korban kaget melihat ibunya terkapar di dalam rumah dengan kondisi bersimbah darah. Warga sekitar pun diberitahu, dan akhirnya korban dilarikan ke RS.

"Kita menerima (Pasien) jam 20.00 WIB tadi malam dengan kondisi luka di kepala. Kita langsung berikan penanganan medis," kata Kasubbid Dokpol Biddokes RS Bhayangkara Polda Riau Kompol Supriyanto.

Sementara itu, Kapolsek Tenayan Raya Kompol Hanafi membenarkan terkait peristiwa tersebut. Pihaknya juga sudah meminta keterangan sejumlah saksi. Sementara Ra, dimintai keterangannya atas dugaan perbuatan yang ia lakukan.