Anggota Samsat Polda Metro Jaya Tembak Petugas Polsek Cimanggis Hingga Tewas di Tempat

Anggota Samsat Polda Metro Jaya Tembak Petugas Polsek Cimanggis Hingga Tewas di Tempat

26 Juli 2019
Ilustrasi penembakan. Foto: Pixabay.

Ilustrasi penembakan. Foto: Pixabay.

RIAU1.COM -Penembakan sesama anggota polisi terjadi Polsek Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Bripka RE ditembak oleh rekannya, Brigadir RT, lantaran kesal permintaannya tak dituruti.

Dilansir dari Kumparan.com, Jumat (26/7/2019), penembakan ini bermula saat penangkapan pelaku tawuran berinisial FZ oleh Bripka RE. FZ diperiksa Bripka RE di ruang SPK Polsek Cimanggis pada Kamis (25/7/2019), pukul 20.30 WIB dengan barang bukti celurit.

Beberapa waktu berselang, orang tua FZ datang bersama dengan Brigadir RT dan meminta anaknya untuk dibina oleh mereka. Namun, Bripka RE tetap ingin memproses FZ.

Nada bicara Bripka RE saat itu cukup tinggi. Sikap itu ditanggapi negatif pula oleh Brigadir RT. Cekcok keduanya pun tak terhindarkan.

Brigadir RT yang emosi kemudian mengeluarkan senjata api dan menembak Bripka RE dengan 7 kali tembakan. Korban terkena tembakan di bagian dada, leher, paha, dan perut. Ia langsung terkapar dan meninggal di tempat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, pelaku saat ini tengah menjalani pemeriksaan di Polda.

"Ya (sedang pemeriksaan)," kata Argo saat dihubungi

Bripka RE disebut sebagai anggota Samsat Polda Metro Jaya. Hingga kini, polisi belum memberikan informasi lebih lanjut soal kasus penembakan tersebut.