Di Kota Batam Tersisa Empat Pasien Covid-19

Di Kota Batam Tersisa Empat Pasien Covid-19

11 Januari 2022
Ilustrasi (Foto:Merdeka.com)

Ilustrasi (Foto:Merdeka.com)

RIAU1.COM - Saat ini kasus baru Covid-19 di Kota Batam, Kepulauan Riau terus melandai. Pasien sembuh bertambah 2 orang pada Selasa (11/1).

Berdasarkan data Tim Satuan Tugas Covid-19 Kota Batam seperti dimuat Batamnews menyatakan, dua pasien sembuh ini merupakan warga Kecamatan Sagulung dan Sekupang. Keduanya merupakan pasien isolasi mandiri.

Kesembuhan pasien ini juga mempengaruhi peta sebaran kasus Covid-19. Kini, tinggal tiga dari 12 kecamatan yang masih berada di zona kuning yakni Nongsa (2 kasus) serta Bengkong dan Batam Kota, masing-masing 1 kasus aktif.

Keempat kasus aktif ini terdiri dari 3 pasien isolasi mandiri dan 1 pasien yang masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Tidak ada kasus baru yang dilaporkan. Terhitung sejak 7 Januari hingga hari ini, Batam nihil kasus baru positif Covid-19.

Sementara dari hitungan keseluruhan selama pandemi sejak Maret 2020, terdapat 25.855 kasus positif Corona di Batam dengan 25.009 orang dinyatakan selesai isolasi atau sembuh dan 842 orang meninggal dunia.*