Siang Bolong, Rumah di Jalan Fisabilillah Tanjungpinang Digasak Maling

Siang Bolong, Rumah di Jalan Fisabilillah Tanjungpinang Digasak Maling

11 Januari 2022
Ilustrasi (Foto:Merdeka.com)

Ilustrasi (Foto:Merdeka.com)

RIAU1.COM - Kembali aksi pencurian dan pembobolan rumah di siang hari terjadi. Pelaku berhasil membawa kabur barang-barang berharga milik pemilik rumah di Gang Gelatik Jalan Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang, Selasa (11/1) sekitar pukul 11.00 WIB.

Seperti dimuat Batampos, korban yakni Rima, 34, mengungkapkan, saat kejadian, ia tidak berada di kediamannya karena sedang bekerja. Saat pulang ke rumah, ia melihat jendela belakang rumah telah terbuka. “Taunya pas pulang dari kantor,” katanya.
 
Rima mengaku langsung curiga, lalu masuk ke kamar dan mengecek barang barang berharga miliknya. Hasilnya, emas senilai Rp 85 juta raib dibawa kabur pencuri. Rima menduga, pencuri masuk melalui jendela belakang saat ia tidak berada di rumah.

“Emas yang ditarok didalam tas hilang. Kami sudah lapor polisi,” jelasnya.

Loading...

Sementara itu, Kanit Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Tanjungpinang, Ipda IL. Sagala, mengatakan pihaknya sudah menerima laporan dari korban. “Kami sudah terima laporan dan sudah olah tempat kejadian. Saat ini kita masih mengumpulkan keterangan,” sebut dia singkat.*