Gubenur Ansar Minta Bupati dan Wako Pertegas Pengawasan Mobilitas Warga saat Malam Hari

Gubenur Ansar Minta Bupati dan Wako Pertegas Pengawasan Mobilitas Warga saat Malam Hari

2 Juni 2021
Petugas Gabungan di Kota Batam/suryakepri

Petugas Gabungan di Kota Batam/suryakepri

RIAU1.COM -Gubernur Provinsi Kepri H Ansar Ahmad SE, MM di Tanjungpinang, Senin (31/5) meminta seluruh Bupati Walikota se-Provinsi Kepri untuk dapat lebih mempertegas pengawasan terkait mobilitas masyarakat khususnya jam malam kegiatan ekonomi masyarakat.

“Kita minta pemerintah kabupaten kota untuk dapat tegas menegakkan aturan khususnya yang berhubungan dengan adanya mobilitasi masyarakat,” ujar Ansar.

Pasalnya, lanjut Ansar ia sering mendapatkan laporan terkait masih ada aktivitas ekonomi yang melewati batas waktu jam malam.

“Kita minta tolong ditindak tegas, sebulan ini mari kita upayakan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di Provinsi Kepri,” tegas Ansar.

Dikatakan Ansar, nantinya ia akan terus mengevaluasi bagaimana hasil dari penerapan aturan yang di buat ini.

“Kita harapkan semua pihak dapat mendukung upaya pemerintah ini guna kesehatan kita bersama,tetap patuhi aturan dan kebijakan yang ada khususnya protokol kesehatan,” jelas Ansar.

Loading...

Ansar juga memastikan nantinya ia bersama wakil gubernur Kepri, Hj Marlin Agustina akan bergantian untuk langsung turun ke kabupaten/ kota memantau penerapan PPKM Mikro dan disiplin prokes ini.

“Agar apa yang kita upayakan ini dapat berjalan lebih optimal,” tegas Ansar kembali. (Suryakepri.com)